━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
paduka
x
babu━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
( p.s; anggep aja paduka belum jadi maba, ya, xixixi. )
"masih lama?" tanya changbin ke felix yang lagi sibuk ngerjain tugas. hari ini changbin nyamperin ke kelasnya felix. niatnya mau pulang bareng gitu biar ala-ala relationship goals. tapi apa daya, yang mau diajak pulang malah mesra-mesraan sama tugas.
"masih. lo pulang aja gak papa. ntar gue baliknya ojol." sahut felix tanpa nengok. kalo nengok takut tugasnya lari.
"sok kaya lo mau ojol. kas aja nunggak, kan." timpal changbin.
felix mau nyolok changbin pake pensil habis diraut rasanya. "pulang aja sih daripada bacot!"
"alah ntar gue pulang lo kangen." celetuk yang lebih tua. "lagian kelas udah sepi, ntar yang nemenin lo dedemit semua."
"mana ada." ketus felix.
"yaudah." changbin bangkit dari duduknya di sebelah felix dan ngacir keluar tanpa ngomong apa-apa lagi. felix kan jadi kesel, basa-basi dulu kek.
felix mau lanjut ngerjain tugasnya lagi tapi kemudian jadi ngomel-ngomel sendiri gara-gara stabilonya gak ada. kayaknya sih kebawa changbin karena cowok itu daritadi sibuk coret-coret gabut di kertas pake stabilo felix.
felix bangkit kemudian keluar nyari changbin. beruntungnya changbin belum jauh, jadi felix panggil dari ambang pintu pun masih kedengeran.
"WOI SEO CHANGBIN!!!"
wah, mengajak baku hantam ini
changbin nengok, "APAAN?"
"STABILO GUE GAK USAH DIMALING SEGALA, DONG!"
changbin kelihatan nepuk jidat kemudian lari nyamperin felix yang masih berdiri di ambang pintu. "nih nih. ya maap dih gitu doang ngambek."
"berisik! dah sana pulang!" usir felix.
"heh, cium tangan dulu, dong!" ucap changbin sambil nyodorin tangannya ke depan muka felix.
dahi felix berkerut, "ogah?"
"yeu jangan durhaka lah. buruan!"
felix nurut aja kemudian ngeraih tangan changbin, mau cium tangan ini ceritanya. tapi sebelum tangan changbin kena pipinya, felix protes dulu. "cincinnya jangan dikenain muka gue."
changbin tuh lagi suka pake cincin kayak hotman paris gitu. felix suka sebel sendiri kalo liat.
"iya enggak." sahut changbin. "pulang dulu, ya. assalamualaikum."
iya bilangnya pulang. tapi tangannya masih megangin tangan felix. gak dilepas-lepas. ini anak mau pulang apa gak sih sebenernya.
udah gitu posisi mereka mendukung banget buat drama perpisahan ala-ala. felix ada di dalem sementara changbin di luar. tangan mereka yang masih tautan ada di tengah ambang pintu.
bener-bener.
"jangan kangen."
"KAGAK DIH NGAPAIN UDAH SANA BALIK!!!"
changbin pulang sambil cengengesan.
// bonus.
felix yang lagi browsing kaget ketika hpnya tiba menggelap. ternyata ada telepon masuk dari changbin. pas mau diangkat malah dimatiin. maunya apa sih!!!
felix gak peduli kemudian lanjut browsing. tiba-tiba jendela di sebelahnya diketuk. felix kaget dong. dasarnya juga dia penakut sih. kemudian pintu kelas yang ditutup setengah pelan-pelan kebuka.
dia udah mau teriak ketakutan tapi gak jadi karena yang masuk malah changbin. cowok itu masuk sambil nyengir dan ditanganya ada kresek mekdi alias makanan kebangsaan mereka.
"gak jadi pulang?"
"gak. nemenin lo aja."
kalo gini kan felix makin sayang.
request dari thelight_delight hehe semoga suka walau ini tidak jelas!!!
buat yang mau request bisa juga kok, yuk tulis pairing yang kalian mau dan jalan ceritanya gimana. nanti sebisa mungkin bakal aku tulis hehe :3
KAMU SEDANG MEMBACA
[book 2] love whisper ➳bxb✓
Fanficbxb oneshoot collections. [book 1] summer rain [book 2] love whisper [book 3] sweet chaos [book 4] pit a pat