☁☁♥♥♥
Hari ini deby bersiap-siap untuk ketempat kerjanya.. Dengan gamis berwarna pink muda kemudian cadar hitam membuat dirinya begitu cocok .. Hari ini ia bahagia tidak ada teman-teman yang menghinanya, tidak ada guru yang menghukumnya karena sering terlambat, ia merasa sedikit lega.. Matanya menyipit menandakan ia tersenyum manis.. Di depan cermin.. Merasa sudah lengkap ia segera pergi .. ---Yah meskipun deby tau kerjaan itu sulit karena kerja loundry .. Pakaiannya yang cukup rempong bagi bosnya tidak menyurutkan semangat deby ,,ia tetap tersenyum meskipun cadarnya ia ganti dengan masker saat tiba disana, .. Asalkan wajahnya tetap tertutupi..
Bosnya cukup baik dan tetap mempekerjakan deby meskipun gajinya tak seberapa .Hari ini deby terlihat senang dengan semangatnya ia bekerja, bosnyapun heran biasanya ia gadis yang pendiam .. Tapi kali ini ia berubah ..
"Tumben nih" bosnya menyenggol pelan deby,
"Heheh kak.. ...
---- Deby hanya membalas senggolan bosnya .."Jangan-jangan jatuh cinta yah??"
Lirik haruna mencoba meledek karyawannya itu ..-- Membuat karyawan lain mengejek..
"Cie.. Akhi siapa tuh neng deby.. " ciee.. iihuyyyy." Goda teman-temannya.
--Ledekan mereka membuat deby malu dan berbalik memberi kode agar mereka semua diam ..
" kalian ini ada-ada saja.. Hanya saja hari ini aku merasa lebih baik .." deby kemudian tertawa renyah.
Jawaban deby membuat yang lain masih mengejek .. Hari ini mereka sadar bahwa ternyata deby orang yang seru juga..
Sepulang dari kerjanya ia memutuskan berjalan kaki .. Meskipun banyak yang menawarinya tumpangan..
---ditengah jalan ia melihat claudia bersama gengnya sedang berbicara .. Sepertinya mereka nongkrong disitu .. Ini benar-benar tidak pantas.. Mengapa Seorang wanita tidak membatasi bergaul dengan lelaki yang bukan mahrom..
Deby berdecak kesal.. Claudia tidak bisa begitu terus.. Apalagi jelas deby melihat claudia dengan rei berpelukan erat.. Dengan tawa mereka yang khas.. Ala anak jalanan..Menyadari dari kejauhan ada yang melihatnya, claudia langsung merespon, Ternyata gadis yang menatap dirinya adalah deby
--gadis bercadar itu jelas dikenali hanya dengan tas yang selalu ia gunakan.. Begitupun dengan tubuh dan kulitnya, bagaimanapun setiap hari ia menyiksa deby jadi sangat gampang mengenalinya.Jelas mereka heboh mendengar claudia menyebut nama deby..
Rei dan teman-temannya segera berbalik melihat ke arah belakang, dan itu benar benar dia..
deby sempat terdiam memikirkan claudi yang tidak bisa menjaga kehormatannya.Namun deby sadar dirinya dilihat oleh geng itu ia segera berbalik arah kemudian lari..
Deby berusaha agar terhindar dari mereka namun gagal.. Ia berhasil di tangkap oleh rei.. Dengan kasar rei menariknya sehingga bajunya sobek.. Gamis itu robek.. .. Pada bagian lengan.. Deby tak tinggal diam ia segera mendorong tubuh rei sehingga rei terjatuh.. Claudia pun mengejar deby yang mulai bernafas terpenggal penggal.. Kakinya sakit .. Tetapi deby harus kuat.. "Ah.. Ashh!! Ya Allah" keluhnya sambil berlari sekencangnya..
Namun ia dihadang beberapa teman rei.. Semuanya laki-laki,, membuat deby agak ragu tuk melawan.. Ia berusaha meminta tolong namun deby dibius..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
SpirituellesKisah kehidupan seorang gadis bercadar yang bernama deby, hidupnya dipenuhi banyak cobaan . ia juga harus mengalami depresi terhadap perlakuan teman-temannya yang sering membullynya, dan muncul lagi masalah baru yaitu adanya teror . Hingga ia bertem...