🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Deby memilih menyendiri di taman ... Ia butuh sendiri saat ini, hatinya kacau .. --Segala keluh kesahnya ia ungkapkan hanya melalui tangisannya.. Ia menangis layaknya anak kecil yang telah direnggut mainannya .. Dengan memeluk kedua lututnya ,, dirinya menangis sesunggukan .. .. -- tangisannya berisik siapa yang peduli akan hal itu.. Deby semakin mendalami lukanya .. Jika mengingat dari awal hingga saat ini tidak ada yang beda.. Seperti orang frustasi .. ..
-- Deby terus menangis.. Untungnya tidak ada seseorang yang melihat dirinya ... Jika ada yang lihat mungkin orang orang lain akan mencibirnya lagi, meskipun bercadar namun bukan berarti deby layaknya malaikat tidak punya kesalahan,bukan berarti dengan bercadar deby tidak bisa sedih dan menangis layaknya anak kecil.. .. Bagaimanapun ia masih labil.. Umurnya masih dikatakan terlalu muda jika mengalami hal seseulit dan sekeras ini.. Deby tetap punya hilaf, deby juga butuh seseorang yang mengertinya.. . ---Setelah beberapa menit deby akhirnya terdiam.. Matanya bengkak akibat menangis terlalu lama. Sesekali ia berucap istighfar agar sedikit tenang.."Ya Allah hamba harus berbuat apa?"
Deby Menatap langit .. Berharap keajaiban datang padanya..,, siapa lagi harapannya jika bukan kepada Allah.. Mata deby terkatup-katup pelan.. .. Serasa perih matanya akibat menangis terlalu lama.. Sekilas deby melirik .. Dari kejauhan ada pria yang sedang menatapnya.. Terlihat mungkin sedari tadi menatap deby.. Wajah pria itu menandakan bahwa ia ikut prihatin atas kesedihan deby..
--Kemudian Ia melambai tangan ke arah deby dan mengukir senyuman lebar..
Merasa pria itu dikenalnya .. Maka deby segera pergi .. ..
Pria itu tak kalah cepat.. Langkahnya yang lebar mampu mengalahkan deby yang berusaha kabur darinya.. Deby akhirnya pasrah .. ---Deby menahan amarah ia cukup letih hari ini.. Jalannya mulai lunglai..
---Deby menunduk menatap sendu.. Pria itu berusaha menatapnya namun ia tetap menjaga dirinya agar wanita yang galak itu tetap berada di sampingnya.."Apa kau baik-baik saja?"
Deby terdiam.. Tak menjawab ..
"Mmm baiklah kenalkan aku park hyunbu"
----lama tak bersahut pria itu mulai mengerti mengapa gadis bercadar ini memilih diamm.. salahnya sendiri mengajak orang sedih untuk mengobrol basa basi..
mengigit bibir bawahnya otaknya mulai berpikir,kata apa yang tepat agar gadis bermata jeli itu menjawabnya.." baiklah.. Mungkin ini sulit.. Tap...
Belum sampai bicaranya gadis yang disampingnya jatuh pingsan.. Untungnya hyun mampu menahan gadis malang itu,,
Hyung membulatkan mata.. Ia kaget,, apa yang harus ia lakukan.. Orang sekitarnya mulai memperhatikannya.. Segera hyun akting.."Eh~~ dia istriku .. Kami habis bulan madu Memang dia kelelahan.. Maaf membuat kalian kaget.. Aku ingin membawanya pulang.. Terima kasih "..
Mereka tadi yang berkerumunan akhirnya meninggalkan hyun ..
Hyun memejamkan mata sejenak . "ahkk.. Apa aku gila.. , apa yang harus kulakukan .. .. "
Keluh Hyun sambil menggendong deby, terpaksa Hyun membawa ke rumahnya ..---Nenek Hyun terperanjat melihat cucunya menggendong wanita yang lunglai.. Tak berdaya.. Segera nenek hyung membaringkan wanita bercadar itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
SpiritualitéKisah kehidupan seorang gadis bercadar yang bernama deby, hidupnya dipenuhi banyak cobaan . ia juga harus mengalami depresi terhadap perlakuan teman-temannya yang sering membullynya, dan muncul lagi masalah baru yaitu adanya teror . Hingga ia bertem...