ana uhibukka fillah

276 13 0
                                    

Selesai merapikan kasur ia segera merebahkan tubuh ke kasur empuknya, deby sudah merasa baikan apakah obat nenek hyun manjur? Gumamnya..
Jika benar maka  .. Hal ini membuat deby tak percaya ia sudah lama tak merasakan rasa sakit begitupun mimisan.

Deby meraba mencari letak ponselnya yang sudah lama ia tak sentuh. .
Deby mulai membuka pesan WAnya yang banyak, selain dari akhi-akhi modus  yang tidak dikenalnya terdapat pesan hyun sekitar 20 pesan lebih dari pria itu

"Sebanyak ini pesannya".

Deby mulai mengetik membuka percakapan dengan salam, beberapa detik kemudian pria itu langsung merespon dirinya

" 😍 wa alaikum salam ukhty".

Deby tersenyum kecut membaca pesan hyun yang emotnya bermata love alay.

" sampaikan salam terima kasihku pada nenek yin, obatnya menyembuhkanku, besok aku akan memastikan apakah sudah sembuh total atau tidak".

"Baiklah ukhti".

" apa yang kau lakukan?".

"Bermain dengan kucing 😁".

Deby kembali terkekeh hyun ternyata pecinta kucing sama sepertinya.

" hahah aku juga suka dengannya".

"Kau suka denganku 🌷 aku juga".

"Bukan kamu .. Kucing kamu ya akhi".

Hyun tersenyum menatap layar hpnya  sampai sampai ia banting tubuhnya dan berguling guling kegirangan di kasurnya.

" aku rindu denganmu".

Mata deby terbelalak membaca pesan
Hyun, jantungnya berdebar hebat . . . seketika pipi putih deby memerah memanas, ia mengigit bibir bawahnya mencoba berpikir apa balasan yang tepat untuk pesan hyun.. Sedang jujur saja deby mulai suka dengan pria asal korea itu.

" tanyakan pada ustad abdi tentang penyelesaian rasa rindumu 😊".

" sudah dan in shaa Allah
aku akan berjanji melamarmu setelah lulus SMA, ana uhibukki fillah".

Deby tertegun ternyata pria ini sudah berpikir  sampai sejauh itu

"Kau yakin?".

"Yah in shaa Allah!".

Read.

Deby rasanya ingin melompat lompat bahagia tapi malu jika ahmad sampai tahu kelakuan kakaknya seperti orang gila,    gadis bercadar itu merasakan jatuh cinta kedua kalinya setelah ia pernah jatuh cinta pada ustad muda ,namun perasaan itu tidak lama setelah mendengar kabar kematian ustad reza itu, cukup menyayat hati deby waktu itu ia malas membuka hati kepada laki-laki dan fokus dengan hijrahnya . namun hati deby kembali terbuka dengan sosok pria bernama hyun itu, pria itu berhasil membuat deby membuka hati dan menutup luka yang lama.


Foto hyun ama si meongnya 😆 cieee deby ampe tersapu sapu malu.. Eh..

Tersipu-sipu malu maksud ana 👏😁

Tersipu-sipu malu maksud ana 👏😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang