Allah maha membolak balikkan hati

236 8 0
                                    


                       ~~ deby pov~~

Sesak rasanya, aku tidak mengerti jalan pikiranku sendiri. Aku telah menuduh hyun, tapi benar apa kata cleo dia dalang semua ini.. Ah.. Otakku mulai sakit, memikirkan ini

   
  Ya Allah hamba harus apa..

Aku menghela nafas berat, mataku terpejam berharap segala masalah ini selesai . aku sebenarnya tidak percaya bila semua ini terjadi .. Pasti hyun merasakan sakit. Ah.. Kenapa aku jadi memikirkan dia! Aku menggerutu .

Pikiran tentang hyun bahwa ia adalah orang baik harus dibuang jauh-jauh olehku, aku tetap yakin cleo benar.. Setidaknya mereka sudah tidak mencurigaiku. Aku sembari merebahkan diri di kasur empuk Uks sekolah,merenggangkan otot ototku yang lelah, mataku terpejam merasakan keheningan di uks .

tiba-tiba saja ada seseorang yang melempar gumpalan kertas ke arahku, kubuka tirai itu yang merupakan pembatas kasur uks yang lain.    . Nihil, tidak ada seseorang ditempat itu.. Aku menelan ludah .

Otakku mulai berpikir bahwa itu surat misterius lagi, jika memang ini hyun maka ia benar-benar pengintai yang handal, aku merampas segera kertas yang diremuk itu yang cukup sakit mengenai wajahku.

Gadis yang cerdik!
Aku jadi leluasa memilikimu

Aku tertegun diam mencerna isi surat ini,
"sebenarnya siapa kamu!!

Aku berteriak frustasi namun tetap saja tidak ada orang disana.

~~ author pov~~

Hyun melangkah menuju ke musholah, wajahnya bersinar usai berwudhu , ketampanan pria itu semakin berpancar. Rasanya hyun agak tenang usai berwudhu. . . benar kata deby, ketika marah kita hendak berwudhu .. Jika mengingat masa ketika hyun marah pada neneknya kemudian  hyun menchat deby melalui wa bahwa dirinya sedang marah pada nenek yin, debypun memberi saran agar ia berwudhu,

menurut gadis bercadar itu
marah merupakan sifat setan dan setan terbuat dari api.. Dan api akan padam dengan air .. Jadi hyun mengerti ketika marah kita harus berwudhu.  Segera pria berpostur tubuh tinggi itu menunaikan sholat duha dan berdoa di sujudnya agar masalahnya selesai.  Usai sholat duha pria berkulit cerah itu  duduk dan berzikir.. Hatinya menjadi tenang, bibirnya memerah akibat sering berzikir, hatinya menjadi lembut setelah sering ikut kajian ustad abdi,
Sungguh Allah maha membolak balikkan hati manusia, hyun sekarang berbeda dari yang dulu . . . ia mulai paham banyak tentang islam dan menerapkan segala aturan islam dalam hidupnya.. Sedangkan deby yang paham segalanya justru berbalik hatinya tertutup awan hitam, ia bahkan telah menuduh tanpa bukti.

Beberapa menit kemudian hyun putuskan untuk kembali ke kelas.

sebentar lagi jam guru bahasa inggris yang cukup galak dikalangan murid akan masuk ke kelasnya .

Saat ingin ke kelas mereka Bersamaan..  deby dan hyun saling bertatapan, deby segera memalingkan wajah karena masih marah dan menduga keusilan yang terjadi di uks adalah hyun, sedangkan hyun masih menatap sendu gadis bercadar itu , ia berharap agar deby memaafkannya.

Melihat tingkah deby terhadap hyun membuat cleo merasa menang,cleo memang tipekal yang cerdik dan pendendam. .  bahkan pria manapun ia bisa lawan, tentu saja seorang pria sejati malu bila memukul wanita .. Jadi jelas cleo memanfaatkan hal itu.

Sebelum guru masuk, cleo segera menghampiri bangku deby.

"Aku minta wa kamu yah?".   Deby mengangguk dan menulis nomornya di kertas kecil, menyaksikan keakraban mereka hyun semakin curiga kepada cleo, ia licik sekali .

Lirikan kecurigaan hyun tertangkap oleh cleo, cleo hanya tersenyum sinis dan menaikkan alisnya sebanyak dua kali . hyun membuang muka berwajah masam, cleo harus dibeeri pelajaran ! Gumamnya.

Sepulang sekolah cleo masih menunggu jemputannya , ini kesempatan hyun, laki laki itu menarik tangan cleo dengan keras . . . kekuatannya mampu mengalahkan rontahan cleo, ia dibawa ke gudang tempat claudi dulu menyiksa deby.

Dengan kasar tangannya di hempaskan membuat gadis tomboy itu terpintal sedikit, hyun mengeraskan rahangnya, telinganya keliahatan memerah .

"Kau benar benar licik!".   Sambil menunjuk ke arah wajah cleo. Cleo yang awalnya takut kini berusaha tetap tenang.

"Mengaku sajalah... Kalau kau memang pembunuhnya".  Tersenyum sinis .

"Bagaimana jika kau pembunuhnyaa".   Menatap curiga.

"Apa buktinya?".  Sahut cleo sembari memegang kedua pinggangnya .

"Lalu apa buktinya juga kalau aku yang salah, dan apa buktinya jika deby juga pernah kau tuduh, bisa saja aku akan melaporkanmu atas tuduhanmu!.    Kedua mata hyun melotot memandangi wajah gadis itu.

"Ayahku adalah seorang jaksa, silahkan saja laporkan, mungkin sebaliknya Aku bisa saja memasukkan kalian berdua kedalam penjara.. Lagipula tidak ada teman- teman yang akan mau jadi saksimu jika kau menuduhku,
heh .. aduh siapa sih sebenarnya orang itu? Dia benar-benar berhasil membuat hidup deby berwarna. Ujar gadis itu .

Dia juga begitu lemah!! Mudah dipengaruhi.. Hidupnya juga susah, aku heran bisa-bisanya kamu suka dia, dan saat aku memfitnahmu dengan mudahnya juga ia percaya . hahhaa.  Cleo tertawa renyah plus mengejek.

nafas hyun memburu, kata² cleo sudah melewati batas,

fitnah,Ia benar-benar suka menyebar fitnah.. Tangannya sudah tidak kuat menahan amarah yang sedari tadi.

Hyun menarik kerah baju gadis itu membuat cleo kaget ,ia tak bisa melawan kekuatan pria itu . . . tangannya sudah siap meluncurkan tinju ke arah wajah cleo, cleo terpejam .

"Stop hyun!!! Stop.. " teriakan wanita itu menghentikan aksi hyun yang sedikit lagi mendaratkan pukulannya.











😲 apa yang akan terjadi
. siapakah wanita itu

😆 next yuk

My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang