sebenarnya dia siapa?

232 12 0
                                    


🌸

Sesekali gadis bercadar itu berbalik ke belakang.. Seperti ada yang mengikutinya saat pulang dari sekolah..
Sekolah ahmad masih jauh .. Ia semakin mempercepat langkahnya.
Deby merasa ada yang aneh .. Ada orang yang mengikuti dirinya dari belakang.     Merasa tidak nyaman ia berhenti ..   Perlahan deby membalikkan badannya .. Namun ia tak menemukan apapun..  , deby menelan ludah .. Melihat surat yang berada tepat di bawah bayangannya surat itu di selipkan oleh batu agar surrat itu tidak terbang..  . hatinya bergetar takut namun diliputi dengan rasa penasaran..  Matanya melirik ke kanan dan kekiri.. Tidak ada siapapun ..   Deby segera menyambar surat itu ..

Apakah dia membuatmu resah..
Jelas sekali dirimu kacau,
Tenang saja aku akan membuatmu bahagia .  ♥

Tangan deby bergetar usai membaca surat itu, jantungnya berdebar hebat  ia meremas secarik kertas itu dan melemparnya jauh.

"Sebenarnya kamu siapa?" teriakan deby tidak membuahkan hasil.. Semuanya nihil disana sama sekali tidak ada seseorang.. Jalanan itu sepi hanya hembusan angin  ..

Deby tidak ingin berlarut dalam kebingungannya. Ia meyakinkan diri bahwa semua ini adalah keisengan seseorang,deby segera berlari kecil untuk meninggalkan jalan yang sepi itu.

~~   bocah itu mondar mandir di depan sekolahnya, menunggu kakaknya yang sedari tadi belum kelihatan .. Meskipun ia terlihat baik-baik saja namun dalam hatinya ahmad sangat takut.. Takut kak bii nya kenapa-kenapa dan takut dirinya sendirian menunggu.

  Kegiatan mondar mandirnyapun ia hentikan saat matanya tertuju kepada gadis bercadar dari kejauhan jelas ahmad tau itu adalah kakaknya, ahmad kecil tersenyum sumringan.

"Maaf ahmad kakak lama".

"Tidak apa-apa kak bii". 
Deby segera meraih tangan adiknya dan berjalan secepatnya, deby masih dalam keadaan risih.. Apalagi jika otaknya mengingat kejadian tadi, siapa sebenarnya dia.. Apa dia yang membunuh rei dan claudi? Lalu mengapa ia tahu tentang diriku di sekolah.? Pikiran deby melayang kemana mana.. Ia mencoba menerka-nerka siapakah dia. 

Kak bi kenapa?.    Bocah itu berhasil membuyarkan lamunan deby.

"Kakak ..   Sedikit jeda . "lapar".  Jawab deby sedikit terkekeh

"Ahmadpun sama hehehe".

Senyuman anak itu membuat hatinya sedikit enakan.

My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang