Happy reading💜
Warning typo😂Young ji pov on
Hari ini aku tidak kesekolah, karena sedang libur, HOLIDAY.
Tapi tidak seperti kebanyakan remaja-remaja lain, aku sering menghabiskan waktuku dirumah dengan menonton acara TV dan tidur. Aku juga lebih suka bersantai di rumah daripada berjalan-jalan, karena bagiku hari libur adalah hari untuk Tidur. kekeke
Seperti sekarang, aku sudah duduk manis di depan TV ruang tamu kesayanganku ini, sambil memakan cemilan.
"Sepertinya perutku minta diisi lebih, tidak cukup hanya snack saja. Tidak membuatku kenyang juga." gumamku.
Lalu aku berjalan ke dapur untuk mencari makanan, dan sesampainya di dapur aku membuka lemari penyimpanan makananku dan ternyata isinya kosong begitu juga dengan kulkasku.
"Kenapa aku bisa lupa berbelanja makanan? Ke supermarket lagi? Menyebalkan" kesal ku
Aku beranjak dari dapur menuju kamarku untuk bersiap-siap, setelah itu aku pergi ke supermarket dengan berjalan kaki. Supermarket dari rumahku lumayan dekat jadi tidak repot juga membawa kendaraan.
...
"Hem... beli apa yah? Ramen dan makanan pokok sudah, perlengkapan mandiku juga sudah. Ah! iya hampir lupa, snack ku juga hampir habis"gumam ku
Aku berniat mengambil snack yang berada diatas kepalaku,tapi aku agak kesusahan mengambilnya, itu karena aku terlalu pendek-_-
"Ais.. ini kenapa diletak tinggi sekali eoh? Kenapa tidak lebih tinggi lagi sekalian,tidak ada tangga juga disini. Huaa snack coklat ku" Aku berceloteh ria karena letak snack coklat itu.
Saat aku sedang meratapi snack coklat yang tanpa bisa ku raih, tiba-tiba ada tangan yang mengapai snack itu dan memberikannya padaku.
"Uah, terima kas- Taehyung sunbae?!" Kataku kaget
"Ya,kenapa?" Tanya Taehyung menatapku yang jauh lebih pendek darinya.
Ku pikir siapa tadi.
"Ah, tidak. Terima kasih sudah membantuku mengambil snack nya. Hehe, aku terlalu pendek untuk mengapainya." cengirku
"Ya" jawabnya singkat.
Aku dan Taehyung terdiam cukup lama, dan aku baru menyadari kalau jarakku dengannya cukup dekat, aku tepat berada di bagian dadanya.
"Ta-taehyung sunbae em.. itu,bukankah kita terlalu dekat" penyakitku kambuh kembali, kenapa aku selalu salah tingkah saat di dekat taehyung sunbae.
"Oh, kenapa Young ji?" Tanyanya kemudian seperti pura-pura tidak tahu.
Refleks aku memejamkan mata saat dia mendekatkan wajahnya padaku, dapat kurasakan hembusan napasnya yang hangat menerpa wajahku,aku semakin merapatkan mataku lagi saat aku merasa hembusannya berasa didekat telingaku hingga aku merasa geli.
"Taehyung sun-sunbae-nim, bisakah kau mundur Sedikit? Kau membuatku geli tahu!!" kesalku.
Ku dorong pelan badannya yang tinggi dan membuat jarak dengannya, dia akhirnya menjauh dariku. Kulihat dia tersenyum seperti tidak melakukan kesalahan, dia tidak berpikir tadi aku bagaimana diperlakukan begitu?
"Aisss.. lelaki satu ini benar-benar" Kesalku.
"Kekeke,mianhe Young ji-ah aku tidak bermaksud membuatmu geli, hanya saja tadi kau lucu sekali." katanya sambil tertawa memperlihatkan senyum kotaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°Posesif & Psikopat Boyfriend (JJK) ° Tahap Revisi√
Fanfiction"Posesif dan obsesi itu cuman beda tipis bukan?" Cover by @authorid Work by @mrskookie