⭐PSIKOPAT⭐

8.9K 346 22
                                    

Happy reading💜
Warning typo😂




Flashback On


Young ji pov on

Pagi ini aku berangkat kesekolah bersama dengan jungkook, jujur saja aku sebenarnya tidak ingin diantar. Cuman karena dia memaksa jadi aku turuti saja.

Sekarang aku dan jungkook sedang di mobil berangkat menuju sekolah, sekolahku tidak terlalu jauh dari apartemen tapi karena pria gigi kelinci berotot ini aku jadi harus naik mobil.

Padahal aku lebih suka berjalan kaki, bisa melihat keramaian daerah apartemen sampai disekolah, melihat keramain diluar, mendengar musik ku lebih lama dan fokus lagi. Tapi kata-kata jungkook membuatku menjadi ngeri.

"Nanti masuk angin, ini masih pagi"

"Nanti kau di culik"

"Nanti kamu terlambat"

"Kau ingin pergi dengan seseorang makanya tidak ingin ikut?"

Hebat, pikiran macam apa itu?

"chagi?" Sapanya masih fokus menyetir

"Kenapa?" Jawabku juga fokus dengan ponselku.

"Kita sudah lama berhubungan,dan ini sudah masuk 7 bulan bukan? Tidak ada niat untuk memberitahukan teman-teman kampus?" Ujarnya dan kau mulai menatapnya merengut.

"Tidak, fans mu bisa-bisa marah padaku..." Jawabku memelas sedikit.

Mati saja aku jika para fansnya di sekolah tahu kalau aku pacaran.

"Aku tidak perduli" Tetap saja jawabnya selalu sesantai itu.

"Lebih baik tidak usah, nanti yang ada repot menjawab pertanyaan mereka. Oh apalagi dengan temanku juga." Aku bisa jamin kalau keempat Yeoja kesayanganku itu akan  bertanya, ku pastikan nanti mereka semua kaget dengan pernyataanku.

"Biar aku saja yang bicara" jawabnya

"Terserah" Pasrah saja apa boleh buat.

....

"APA!!?"

Apa aku bilang, pasti mereka kaget.-_-

Aku sekarang berada dikantin bersama teman berempatku ini,jungkook tadi sudah mengumumkannya di depan kelasku. Apalagi tadi dikoridor sekolah sangat ramai sekali, ada yang senior dan junior.

Dan jangan tanya kenapa, tentu saja karena mereka semua mengikuti jungkook kemana saja dia pergi. Kalau ingin kuberi tahu, mereka SETIAP HARI mengikuti jungkook.

Jungkook itu seperti seorang idol korea papan atas.

Saat dia mengumumkan kalau kami berpacaran, semua siswi dikoridor berteriak tidak percaya.

Okey biarku sebutkan reaksi mereka..

Ada yang menangis

Ada yang langsung meninggalkan koridor sekolah

Ada yang berteriak histeris sambil menangis dan memangil nama jungkook berulang kali

Dan ada juga yang terus terang berkata kalau dia tidak suka  dengan hubungan kami,dan iti didepan kami. Tepat saat jungkook baru selesai berbicara. Sangat miris.

Tapi tidak sedikit juga yang mendukungku, ada yang memujiku juga, dan ada yang menghinaku berkata

Apa menariknya yeoja ini?

°Posesif & Psikopat Boyfriend (JJK) ° Tahap Revisi√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang