⭐Problem 4⭐

3.7K 202 10
                                    

Warning typo bertebaran 😅


Youngji pov on


Sudah terhitung satu minggu lamanya aku dan taehyung tak pernah tegur sapa bahkan saling memandang . Jujur saja aku sangat tidak suka dan benci keadaan seperti ini , ingin sekali aku menegurnya bahkan ingin memukul kepalanya jika bertemu seperti biasa sewaktu kami masih seperti dulu,tapi aku masih canggung apalagi dia juga seperti tidak ada niat untuk menyapaku .

Tentang kabar manusia kelinci itu , entahlah apa yang harus aku katakan tapi yang jelas,... sangat lelah rasanya bahkan aku ingin berteriak detik dimana sikapnya yang sangat lucu itu datang lagi . Sangat lucu kataku,itu bahkan tidak ada lucunya.

Lucu tidak jika aku ditegur oleh dosen lelakiku karena harus mengerjakan pelajaran dan jungkook yang cemburu? Arkkk itu lucu sekali bahkan aku ingin mengigit pipinya tahu .

Lucu tidak disaat aku disapa oleh teman sekelas atau siapapun yang melihatku atau kebetulan lewat harus diberi tatapan tajam bahkan digertak jika orang itu mengatakan aku cantik hari ini. Dan tentu saja yang mengertak adalah jungkook , hahaha lucu sekali.

Lucu tidak disaat aku sedang makan lalu ada rose juga ketiga temanku datang ingin bergabung denganku harus diusir ,baiklah itu kejam dan yang mengusir mereka adalah tuan kelinci posesif tingkat dewa.

Ingin ku kuliti rasanya dia asal kalian tau, lucu sekali . Lucu dalam artian bagiku adalah menyebalkan , karena kata MENYEBALKAN sudah terlalu sering aku katakan.

Karena terlalu fokus dengan pikiranku tanpa sadarnya aku mengabaikan cerita keempat temanku yang kebetulan sekali bisa berkumpul dikantin setelah sekian lama dipisahkan oleh tuan kelinci,okey itu terlalu berlebihan.

"Hyak...!! Young ji-ah kau dengar tidak apa yang aku katakan , sepertinya sedari tadi kau hanya diam tak mendengarkan ceritaku" tanya jisoo mengertak sedikit diawal bermaksud memangilku , ugh.. mukanya merah pasti marah lagi.

"Mianhe...aku tidak sengaja melamun dan mengabaikanmu,sungguh . Jongmal mianhe" ujarku memohon sambil mengerucutkan bibir dan berkedip mata padanya. Aku tahu itu akan berhasil,dia tidak akan sanggup jika berhadapan dengan aegyoku.

"Kau.....ya ya ya aku memaafkanmu kali ini,lain kali awas saja jika mengabaikanku kau akan digantikan dengan lisa sebagai maknae kami" dan dia pandai membuatku kesal.

"Aiss... yang benar saja" ujarku kesal lalu melipatkan tangan didepan dada.

"Sudahlah eunie kau membuat maknae kita marah, jadi apa masalahmu sampai kau melamun seperti itu. Orang yang melamun biasanya memikirkan sesuatu, dan itu benar bukan?" Tanya jennie.

"Aku memikirkan kekasih kelinciku, kalian tahukan dia sangat berubah sekarang, membuatku ingin berubah menjadi serigala lalu memakannya." Jawabku ketus.

"Makanya kau jangan mengabaikanku tadi berbicara, yang kami bahas tadi adalah itu tentang kekasihmu . Dia sudah sangat berlebihan, terlalu po.se.sif. " ujar jisoo sambil menekan kata posesifnya cukup keras.

"Molla.." balasku lirih.

"Bersabarlah , dia seperti itu pasti takut kehilanganmu juga tidak ingin kau kenapa-kenapa" ujar lisa sambil meminum minumannya.

°Posesif & Psikopat Boyfriend (JJK) ° Tahap Revisi√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang