Taetae mengamuk itu ada seram tapi ada lucunya dan gemasnya juga.. Member sudah mencoba mendekatinya dan membujuknya malah terkena tendangan atau tinjuannya yang tak main-main.. Bahkan kening sexy Namjoon terkena tinjuannya hingga membuatnya terjungkal..
Oke, biar Bangtan jelaskan bagaimana Taetae mengamuk di dorm mereka saat ini..
Dia berguling-guling di ruang tamu, kakinya menendang asal, ruang tamu sudah seperti terkena angin topan rasanya.. Karpet bulu terlempar hingga dekat tangga, meja telah bergeser hingga nyaris mengenai TV jika Hoseok tak menahannya..
Bantal sofa melayang ke berbagai arah, bahkan mengenai wajah Jimin dengan mulusnya hingga dia jatuh dengan tak elitnya dengan bokong mendarat duluan ke lantai dorm.. Itu sukses membuat member lain tertawa di sela kefrustasian mereka.."Heol.. Taetae ayolah diam.. Jangan mengamuk terus, kau tak lelah eoh??" Tanya Jungkook frustasi
Suga berusaha menahan emosinya, dia tak suka anak kecil sebenarnya.. Repot alasannya dan menyebalkan.. Dan itu tebukti sekarang, emosinya serasa akan meluap..
"KIM TAEHYUNG! SHUT UP YOUR MOUTH!"
Habis sudah kesabaran Suga, dia membentak cukup, aniyo sangat keras.. Member menatapnya tak suka..
Taetae menjadi semakin takut, dia berhenti mengamuk dan beringsut memeluk kakinya ketakutan.."Hiks.. Tatut.. Janan mayah-mayah.. Mianhe Taetae natal(nakal).. Taetae huwaaa..."
Taetae menangis histeris hingga suaranya makin serak, wajahnya makin merah.. Jin reflek memeluk Taetae yang ketakutan hebat itu..
"Cup cup.. Sayang.. Ayo kita ke kamar saja yah.." Bujuk Jin
Taetae mengangguk pelan dan Jin menggendong Taehyung seperti koala ke kamarnya..
Sementara yang lain menghela nafas pelan dan menasehati Suga..
"Cobalah lebih bersabar lagi hyung.." Ucap Jimin lalu pergi
"Dia hanya anak kecil meski tubuhnya milik Tae hyung dewasa.. Dia itu unik hyung.." Ucap Jungkook masuk kamarnya
"Jagalah mulutmu hyung.. Ingat Taehyung itu special.." Ucap Namjoon menepuk bahu SugaSuga terdiam, perasaan bersalah menaunginya.. Tapi namanya Suga tetaplah keras kepala, mana mau dia minta maaf duluan.. Jadi dia hanya diam dan merenung saja..
•
•
•
•"Hyung.." Panggil Jungkook pada Jin
"Nee Kookie.. Ada apa??" Tanya Jin sambil meminumkan Taetae susu dengan sedotan
"Boleh aku masuk??" Tanyanya
"Masuklah Kook.."
"Bagaimana keadaan Taetae hyung?? Dia tak apa kan??" Tanyanya cemas
"Aku rasa dia tak apa.. Hanya shock dan mungkin sedikit trauma.. Karna anak kecil itu rapuh sekali.." Jawab Jin
"Kasian Taetae.. Maafkan Suga hyung yah Taetae.. Dia galak tapi hatinya baik kok.." Ucap Jungkook mengelus pelan kepala TaetaeTaetae tak menjawab dia terlalu lelah menangis, mengamuk dan ketakutan hari ini.. Dia hanya menyamankan dirinya di dekapan Jin seraya meminum susu strawberrynya..
"Dia lelah Kook.. Aku akan menidurkannya, kasian suaranya sampai serak tadi.." Ucap Jin sambil membaringkan Taetae ke kasurnya
Jungkook mengangguk paham dan menatap iba hyung favoritenya itu..
"Tuhan jaga Tae hyung selalu.. Apapun keadaannya aku takkan malu mengakuinya sebagai hyungku meski tak sekandung.. Aku menyanyanginya, dia membuatku nyaman saat aku tak bisa nyaman dengan diriku sendiri.." Doanya dalam hati
Taetae tertidur dengan cepat rasa lelah dan takut membuatnya lebih cepat tidur.. Jika dia Taehyung dewasa, mungkin dia takkan tidur semalaman karna di bentak.. Dia itu tak bisa di bentak dan di kasari, dia memiliki trauma untuk kedua hal itu..
Tbc
Mianhae pendek.. Aku ngantuk bingit..😅😅😅
Lain kali aku panjangin lagi..
Keep votmen juseyo..
KAMU SEDANG MEMBACA
Chibi Taetae (Slow Update)
HumorKisah tentang Kim Taehyung, member hyperactive dari BTS yang tiba-tiba jadi pendiam dan murung akibat hatters.. Keadaan tertekan dan depresi membuatnya masuk ke dunia 'Little Space'.. Bagaimana reaksi member lain, saat tahu kondisinya?? Dapatkah Tae...