Dokter Choi memasuki ruangan Taehyung dengan perasaan bahagia dan haru.. Dia mendekati ranjang Taehyung dan Taehyung menatapnya dengan polos..
"Annyeong Taehyungie.. Bagaimana perasaanmu?" Tanyanya dengan lembut sambil memeriksa Taehyung
"Ung... Taetae gwenchana uica.. Tatayung juda kok.." Jawabnya polosDokter muda itu mengerjap pelan begitu juga dengan Namjoon dan Jhope.. Senyuman mereka terpatri lebar mendengar si kecil kembali hadir setelah lama menghilang..
"Ahh.. Taetae rupanya.. Masih sakit tidak lukanya hm?" Tanya dokter itu lagi sambil memeriksa luka jahitannya
Mata kucing Taetae mengerjap lucu sambil melihat ke arah lukanya.. Bibirnya mengerucut beberapa centi..
"Macih cakit uica.. Gatal juda.. Taetae mau duduk boyeh uica? Taetae lelah belbaling teyus.."
Dia menatap dokter muda itu dengan puppy eyesnya yang menggemaskan.. Dan dokter itu terkekeh gemas lalu mengangguk..
Jhope dan Namjoon membantu si kecil untuk duduk bersandar pada bantalnya.. Lalu si kecil nan lugu itu mengulet pelan sambil beberapa kali memijat tengkuknya yang terasa kaku karna tidur panjangnya..
"Taetae, lapar tidak?" Tanya Namjoon
"Lapal.. Tapi tidak mawu makan.. Muyut Taetae pahit teyus Taetae beyum gocok gigi Joonie yung.." Ucap Taetae sambil mengerucutkan bibirnyaJhope tertawa pelan melihat reaksi si mungil yang baru sadar ini.. Lalu dengan cekatan dia menelpon para member lainnya untuk datang ke RS tanpa bilang bahwa Taetae telah sadar.. Ingin buat kejutan niatnya dan semoga saja semuanya berjalan baik..
"Taetae harus makan lalu minum obat biar cepat sembuh.." Ucap dokter Choi lembut
Dan tentu saja di hadiahi protesan dan tatapan kesal ala anak balita oleh Taetae.. Tangannya di lipat di depan dadanya, pipinya di gembungkan sambil menatap garang pada tiga orang disana seolah menampilkan wajah sangar namun sayangnya dia malah kelihatan bertambah imut berkali-kali lipat..
"Memangnya Taetae mau disini terus? Lalu di suntik lagi hmm?" Tanya Namjoon menahan gemasnya
"Nou... Nou.. Janan cuntik-cuntik Taetae.. Nanti kuyit Taetae ada lubangnya bagaimana yungie?" Ucapnya sambil mencebik lalu memeluk tubuhnya sendiriSeketika tawa Jhope meledak secara spontan hingga dia terjungkal dari sofa yang dia duduki sedari tadi..
Taetae yang melihat itu reflek ikut tertawa, tepatnya menertawai Jhope yang terjungkal kedepan tadi, bahkan dia bertepuk tangan saking senangnya..
Tapi semuanya terhenti saat tiba-tiba.."TAEHYUNGIE!"
TBC
Holla aku back.. Maaf cuma dikit aku lagi buntu banget:')
Maaf ga sesuai ekspetasi kalian, banyak typonya dan garing..
Masih pada minat? Atau bosen?
Kalau bosen bilang yah biar ku stop ffnya..
Keep votmen juseyo..
Vot:100
Komen:30
KAMU SEDANG MEMBACA
Chibi Taetae (Slow Update)
HumorKisah tentang Kim Taehyung, member hyperactive dari BTS yang tiba-tiba jadi pendiam dan murung akibat hatters.. Keadaan tertekan dan depresi membuatnya masuk ke dunia 'Little Space'.. Bagaimana reaksi member lain, saat tahu kondisinya?? Dapatkah Tae...