Chapter UwaUjuh😙

5.9K 637 40
                                    

Seorang namja terlihat memasuki sebuah rumah megah yang bertuliskan 'KIM'S HOUSE FAMS".. Rumah yang pernah menjadi saksi bisu kekejian sang appa "tiri" menyiksa kakak tirinya Kim Taehyung dan juga ibu "tirinya" yang kini menjadi gila dan di kurung di kamarnya sendirian..

Ya.. Kim Daehyun ayah Kim Taehyung telah menikah lagi setelah sang istri menjadi gila karena ulahnya yang meninggalkan Taehyung dengan sengaja di wahana permainan beberapa tahun silam..
Dari pernikahannya yang kedua dia di karuniai seorang anak lelaki lagi.. Anaknya tumbuh menjadi anak yang angkuh, sombong dan egois.. Dia tidak menyukai orang lain bahagia sementara dia tidak..
Khususnya dengan Taehyung.. Kenapa? Dia tahu Taehyung adalah anak pertama ayahnya itu dan kini Taehyung sedang berada di puncak kejayaannya bersama grupnya..

"Aku tak sudi melihatmu bahagia.. Harusnya aku yang bergabung disana, bukan kau idiot! Harusnya management menerimaku.. Cih.."

Dia pernah mendaftar ke Bighit namun di tolak karena suaranya belum memenuhi standart..
Umpatan tak bersahabat di lontarkan namja berusia 18 tahun itu saat tak sengaja melihat video BTS dan menampilkan wajah Taehyung dari dekat.. Emosinya tersulut, dia langsung memesan tiket konser BTS dan datang dengan menyamar sebagai ARMY..
Lalu dengan sengaja dia meneriakkan semua kekurangan Taehyung di area konser itu..

"Ohh Jaehyun-ah kau sudah pulang?"

Namja yang di panggil Jaehyun itu hanya berdehem dengan malas tanpa menatap lawan bicaranya, padahal itu adalah Daehyun sendiri sang ayah..

"Hei bocah.. Begitukah caramu menjawab orangtuamu?" Tegur Daehyun
"Caraku menjawab sudah seperti yang aku lihat darimu appa.. Kau mengajariku banyak hal appa.. Tapi kau tidak mengajariku keharmonisan keluarga.."

Ucapnya kemudian dia berlalu ke kamarnya meninggalkan Daehyun yang terdiam di tempatnya..




Di dorm terlihat Taehyung sudah lebih segar dan sudah bisa di ajak bicara bahkan si little juga sempat muncul saat Taehyung merasa senang dengan hadiah dari manager yaitu tiket jalan-jalan bersama para BTS lainnya tanpa adanya sorotan kamera..

"Yung.. Yung.. Kita cemua mau pelgi kemana?" Tanya si little antusias
"Kita mau ke Lotte World lalu kita akan makan bersama di restoran Jepang, Taetae mau kan?" Tanya Jimin sambil menyisir rambut selembut kapas itu perlahan

Mata Taetae berbinar dan dia tersenyum lebar hingga matanya tertutup separuh..

"Acikk... Jayan-jayan.. Nanti kita lihat keleta cepat kan yung?"
"Kereta cepat? Hyung tak paham.. Itu kereta apa hmm?" Tanya Jimin heran
"Ihh maca yung bantet titak tahu cih? Itu loh yung keleta yang wush wush.. Panjang teyus cepat cekali jayannya.. Cepelti The plesh di pilim Malpel.."

Taetae berusaha menjelaskan pada Jimin, tapi Jimin makin bingung di buatnya, jadilah Jimin hanya tertawa gemas menanggapinya..
Sebenarnya Taetae mau bilang kalau dia mau lihat Rollercoaster tapi karna kesulitan dia menyebutnya kereta cepat layaknya The Flash tokoh hero di film Marvel..

"Ihh malah teltawa.. Yung menyebalkan.. Titak cwag!"

Taetae kesal pada Jimin dan meninggalkannya dengan bibir mempout beberapa centi dan tangan terlipat didada..
Sedang Jimin dia masih tertawa melihat ekspresi Taetae yang menggemaskan..

Tbc

Hallo aku balik.. Maaf lama upnya, aku mulai sibuk rl soalnya😅

Maaf juga kalau pendek dan ga memuaskan..

Keep votmen juseyo^^

Target: 20 komen 100 vote

Chibi Taetae (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang