Chapter empateyas😙

9.2K 991 59
                                    

Setelah kejadian Taetae di bentak secara tak sengaja oleh Namjoon, Taetae jadi berubah.. Dia tak mau di dekat Namjoon atau mendengar Namjoon.. Trauma masa kecilnya kembali mengusik memorinya..

Dia menjadi semakin lama terperangkap dalam otak balitanya.. Dia hanya bermain bersama ke lima member lainnya, itu pun tidak seceria dulu.. Mengangguk dan menggeleng lebih banyak dia gunakan untuk menjawab beberapa pertanyaan dari member lain..

"Aku benar-benar merasa bersalah.. Aku harus bagaimana hyung??" Tanya Namjoon pada Jin
"Hm.. Ini rumit.. Aku rasa Taehyung punya masa lalu yang berat dan juga suram, mengingat begitu histerisnya dia saat kau dekati tadi.." Ucap Jin
"Mungkin dia perlu waktu, biarkan saja dulu begini.." Lanjutnya lagi

Namjoon mengangguk pasrah.. Ini juga kesalahannya meski tak sengaja, namun hati anak-anak amatlah rapuh meski yang punya tubuh adalah orang dewasa..




Maknae line sedang menjaga si little yang tengah bermain di ruang TV, Jungkook menemaninya bermain di atas karpet lembut itu, Jimin mengawasi dari sofa di atasnya.. Hanya permainan sederhana, sebuah boneka besar yang di beri nama Tata oleh Taetae saat dia jadi dewasa dan beberapa camilan serta susu sebagai temannya..

"Hei baby boy.." Sapa Jimin

Taetae menoleh pada Jimin seraya menatap lucu padanya.. Tatapannya begitu polos dan menggemaskan..

"Main yang lain mau??" Tawarnya menahan gemas

"Titak mau.. Mau ain cama boneka Tata dan Chuntookie yung caja.." Ucapnya lucu

Dia kesulitan menyebut nama Jungkook, jadi dia menggantinya dengan Chuntookie.. Jimin dan Jungkook menahan tawanya, suaranya cadel tapi tetap saja kedengaran sedikit "husky" ditelinga mereka.. Suaranya seperti Taehyung dewasa sedang melakukan aegyo.. Lucu tapi masih ada kesan "manlynya"..

"Aigoo.. Tidak mau main tembak-tembak di TV seperti kemarin hmm??" Tambah Jungkook dengan nada gemas
"Ung.. Dol-dol yang cepelti poyici yah yung?? Atau yang cepelti angli beld??" Tanyanya lucu sambil menirukan suara tembakkan

Dia kesulitan saat menyebut angry bird, jadi dia pakai kata sekenanya saja.. Wajahnya yang penasaran sangat menggemaskan, dia memiringkan kepalanya sambil mempout kecil bibirnya..
Ah tak lupa matanya berkedip lucu seperti anak kucing yang menatap manja pada majikkannya, tanganya memeluk boneka kepala love itu seolah memeluk manusia..

Kiyowo~~

Itulah yang ada di otak Jimin dan Jungkook saat ini.. Terlalu manis dan lucu untuk di marahi bukan??

"Ahh kau menggemaskan Taetae.." Pekik Jimin pelan seraya mencubit pelan pipi chubby Taetae

Taetae memekik sebal dan menggembungkan pipinya.. Membuat epresi seolah marah tapi jatuhnya tetap saja menggemaskan..

 Membuat epresi seolah marah tapi jatuhnya tetap saja menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Iihh.. Janan cubit-cubit pipi Taetae yung bantet.. Nanti meyah-meyah cepelti telinga eomma kayo agi mayah.." Ucapnya kesal

Jungkook mati-matian menahan tawanya, mendengar ucapan polos dari Taetae tadi membuatnya merasa memiliki adik sungguhan..

"Aigoo.. Mulutmu sayang.. Belajar darimana hmmm?" Tanya Jungkook gemas

Sedangkan Jimin mencebik lucu setelah di katai bantet.. Tapi dalam hati dia juga tertawa akan kepolosan Taetae..

"Emm.. Tak tahu.." Jawabnya sok ketus tapi malah jadi lucu

"Baby bear marah eohh??" Tanya Jimin
"Humm.. Taetae cedang mayah.. Cana-cana, tak ucah dekat-dekat.." Ucapnya menggeser duduknya

"Ya ampun.. Mianhae Taetae.. Hyung kan bercanda.." Ucap Jimin gemas
"Iya baby.. Kan baby good boy.." Rayu Jungkook

"Otey.. Kalna Taetae good boy, Taetae titak jadi mayah deh.. Kacian yung nanti nanic..." Jawab sok dewasa

Jimin dan Jungkook tertawa gemas lalu memeluk Taetae gemas.. Taetae hanya tertawa saja, dia merasa lebih baik saat berada di sekitar hyung termudanya itu..
Dan member lain pun merasa lega setelah mendengar dan melihat perubahan mood Taetae..

Tbc

Hallo aku back.. Maaf kelamaan..

Moga masih inget dan suka sama ff ini yah..

Mianhae garing..😅

Keep votmen juseyo..

Chibi Taetae (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang