Si little akhirnya mau mengikuti perintah para hyungnya dan melupakan permintaannya tadi, soal menyanyikan lagu anak-anak versinya itu..
Walau dengan pout kesal dan mode merajuk si little berhasil teralihkan, berterimakasihlah pada mulut manis Jungkook dan Jimin..
Mereka menjanjikan satu set BT21 dan juga beberapa mainan robot untuk si little jika mau menurut.."Sudah jangan manyun begitu baby.." Hibur Jin
"Tapi eomma, Taetae maunya lagu itu.." Kesalnya
"Kan sudah janji tidak nakal lagi, nanti hadiahnya tidak jadi loh.." Ucap Jin menakutiSi little mau tak mau mengangguk pasrah, daripada mainannya hilang kan, lebih baik menurut walau tak rela..
"Good boy.." Puji Jin sambil mengusap kepala Taetae pelan
Omong-omong mereka sudah sampai di gedung acara yang akan mereka isi.. Mereka tengah berjalan ke ruang make up, tak banyak yang menyadari perubahan pada Taehyung yang menjadi little..
Mereka hanya berpikir Taehyung sedang membuat lelucuan, seperti biasanya..
Taetae sudah tak takut seperti awal kemunculannya, walau tatap matanya polos dan tingkahnya sedikit berbeda dari Taehyung dewasa, tapi tetap saja kan tubuhnya milik Taehyung dewasa..Tiba saatnya mereka naik kepanggung, Taetae tampak tegang tapi dia tidak merengek ingin pulang atau seperti dulu lagi.. Sebisa mungkin dia mengingat bahwa dia hanya perlu membuka mulutnya tapi tanpa suara seperti yang pernah di bilang Hoseok..
Mereka pun naik ke panggung dan di sambut pekikkan dan sorakkan dari para ARMY.. Mereka mulai menyanyikan Mic Drop..
Taetae nampak agak kesulitan untuk dance, berkali-kali dia menahan suaranya untuk keluar..Kasihan sebenarnya, tapi mau bagaimana lagi?? Masa harus absen lagi, tdk mungkin bukan.. Di pertengahan lagu Taetae agak gemetar karna terlalu lelah dan juga takut..
"KIM TAEHYUNG TURUN! TURUN!"
Tiba-tiba sebuah suara berasal dari fans yang tak menyukai sikap Taetae menggema disana bertepatan lagu selesai.. Taetae menanggapi dengan bingung ucapan itu.. Orang itu menggunaka masker hitam hingga wajahnya tak kelihatan..
"TURUN! KAU MENGGANGGU! KAU ANEH!"
"Stop! Stop! Ada apa memangnya dengan V?? Dia baik-baik saja.." Ucap Namjoon mencoba menghentikan seruan itu
"Jangan pura-pura! Dia itu sakit jiwa kan? ? Huft.. Taehyung seperti orang gila, lihat ekspresinya saja sudah aneh.. Masih mau mengelak??" Ucapnya begitu sinis
"Sebaiknya kau tutup mulutmu bocah! Kau tak tahu apapun.." Sambar Suga dengan nada dinginnya"Bangtan melindungi anak tak ada ayah-ibu itu, huft di bayar berapa oleh anak aneh itu?? Mau jadi babysisters boys haha.." Ucapnya lagi dengan tawa menyebalkan
Para member jadi geram dan Taetae ingin menangis tapi dia menahannya.. Matanya sudah merah, bibirnya di gigit untuk menahan tangisnya..
Para staff dan penjaga berusaha menyeret orang tak di kenal itu dari sana dan acara itu di tunda lalu rekaman yang di potong agar tak jadi masalah yang panjang.."Dia siapa sih?? Seenaknya datang dan bicara sembarangan.." Kesal Hoseok
"Penjagaan kita kurang ketat, sampai ada hatters masuk di acara kita.. Akan ku bicarakan dengan manager hyung tentang ini.." Ucap Namjoon lalu pergi menemui managernyaSementara Taetae kembali murung, ingatan masa lalunya terputar lagi... Isakkan kecil keluar dari bibirnya, Jungkook dan Jimin berusaha membuat Taetae berhenti menangis.. Taetae hanya merespone dengan cebikkan tangis dan setelahnya hanya menunduk diam..
Sementara itu diuar gedung, orang bermasker itu nampak puas setelah mempermalukan Taehyung di hadapan Army tadi..
"Tunggu kejutan selanjutnya.. Akan kubawa banyak luka untukmu Kim Taehyung.."
Senyuman sinis terpatri di bibir namja itu lalu dia pergi dari sana..
Tbc
Hallo maaf lama hehe ideku stuck..
Maaf makin ngawur..
Buat unlock next chap butuh:
100 vote dan 25 Comment..
Saranghae readersdeul..
KAMU SEDANG MEMBACA
Chibi Taetae (Slow Update)
HumorKisah tentang Kim Taehyung, member hyperactive dari BTS yang tiba-tiba jadi pendiam dan murung akibat hatters.. Keadaan tertekan dan depresi membuatnya masuk ke dunia 'Little Space'.. Bagaimana reaksi member lain, saat tahu kondisinya?? Dapatkah Tae...