Setelah ejek-mengejek dan tertawa si little meminta pada para member untuk jalan-jalan.. Beli es krim tepatnya..
Sudah lama dia ingin es krim tapi belum kesampaian karna kesibukan dan juga gangguan cuaca yang berganti-ganti..Jadilah dia merengek ingin es krim di kedai samping agensi.. Lumayan jauh dari dorm, harus pakai mobil atau motor kesana.. Sebagai leader Namjoon meminta izin pada PD-nim untuk si little.. Setelah dapat dia menyuruh Jin yang menyetir mobilnya..
Sepanjang jalan si little terlihat antusias, dia lebih banyak bercanda dan tertawa dengan para member khususnya maknaeline..
"Yung.. Yung.." Panggilnya entah pada hyung yang mana
"Ada apa baby??" Jawab mereka serempak karna merasa terpanggil
Mata kucing itu membulat lucu dan berkedip-kedip karna kaget.. Kemudian bibirnya mempout kecil..
"Uhh Taetae telkejut tahu.. Janan teliak-teliak.." Gumamnya lucu sambil mengelus dadanya karna kaget
Para member pun terkekeh dan meminta maaf pada si little..
"Baby mau apa hmm??" Tanya Jimin
"Taetae mau tanya.. Boyeh??" Tanyanya kembali dengan tatapan polosnyaJimin mengangguk mengiyakan sambil tersenyum kecil..
"Memang baby mau tanya apa??" Sahut Jungkook
"Itu tenapa kayau di koncel olang-olang belteliak nama Tatayung teyus ci?? Telinga Taetae jadi uwing-uwing dayamnya.." Tanyanya lucu sambil merengut"Uwing-uwing?? Apa itu??" Kening Suga bertaut heran di buatnya
"Ihhh maca titak tahu Cuga yung.. Itu loh yang cepelti mic kayau jatuh bunyinya ing-ing begitu.." Jawab sok menjelaskan
Padahal dia juga tak paham artinya.. Member pun tertawa gemas akan tingkah bayi besar itu..
"Maksudmu berdengung hmm.." Ralat Namjoon sambil terkekeh
"Huh?? Ung-ung?? Taetae titak ung-ungu tapi uwing-uwing bunyinya appa.." Jawabnya sok benar
"Haha sudahlah.. Biarkan semaunya dia.." Celetuk Jin seraya tertawa
"Hum.. Cuka-cuka Taetae.." Balasnya dengan PD seraya menepuk dadanya bangga
Dan dia pun di hadiahi cubitan gemas di pipi gembulnya oleh 3J.. Dan berakhir dengan rengekkan kesal si little.. Si little pun lupa dengan pertanyaannya tadi..
•
•
•
•Tak lama mereka sampai di kedai es krim, tak lupa penyamaran mereka, lalu memesan tempat private khusus mereka..
Setelah menunggu sekitar 10 menit es krim yang di idamkan Taetae datang.. Mata kucing itu berbinar lucu dan tangannya menggosok bersamaan saking antusiasnya.. Oh jangan lupakan lidahnya yang menjilati bibirnya karna tak sabar melihat es krim berhias buah stroberry kesukaannya itu..
"Wah ec klim... Tobelly..." Pekiknya sambil menatap member dengan binar lucunya
Member pun menggeleng kecil dan terkekeh.. Si little mulai makan es krimnya dengan lahap, mulutnya tak henti bergumam dan mengunyah stroberry..
"Enyak.. Yum.."
Gumamnya lucu tak perduli lelehan es krim menghiasi wajahnya itu bahkan sampai ke hidungnya juga.. Tanganya sibuk menyuap es asam manis efek stroberry itu kemulutnya.. Kepalanya bergerak ke kanan-ke kiri menandakan dia sedang dalam mood yang sangat baik..
"Gemas juga yah kalau melihatnya begini.." Gumam Hoseok
"Iya kau benar Hoseok.. Aku lebih memilih melihatnya seperti ini, dari pada melihatnya seolah tak ada masalah.." Tambah JinTbc
Mianhae pendek dulu yah.. Lagi kerja soalnya.. Nnti aku usahain lebih panjang lagi..
Saranghae readers..😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Chibi Taetae (Slow Update)
HumorKisah tentang Kim Taehyung, member hyperactive dari BTS yang tiba-tiba jadi pendiam dan murung akibat hatters.. Keadaan tertekan dan depresi membuatnya masuk ke dunia 'Little Space'.. Bagaimana reaksi member lain, saat tahu kondisinya?? Dapatkah Tae...