Halo..
Apa kabar kalian NielWink Shipper?..
Hmmm bulan Desember udah dekat nih, tahu dong bakalan ada tanggal yang istimewa banget sebentar lagi.
Bukan..
Bukan tanggal 31 :')
//plak//
Yup! Tapi tanggal 10 Desember dimana si akang genap nambah satu tahun lagi umurnya.
Untuk itu..
Kami dari Team NielWink Squad
Terdiri dari
KatanyaCinta
MYSun97
Cheryxblossom
taexx31
justohsehunsgirl
Daniellavanie
MusimGugur97
december2812
BundaJihoon2905Memutuskan untuk membuat sebuah project kecil-kecilan berupa Oneshoot story dengan pairingan utama kesayangan kita ini. Tapi kami ga mau sendirian, kami dengan senang hati mengundang kalian semua untuk bercollaborasi bersama kami dengan cara mengirimkan satu buat karya oneshoot yang akan kami posting secara berurutan ditanggal 10 nanti.
Syarat penulisannya adalah sebagai berikut :
1. Pairingan utama harus NielWink (BxB or GS tidak masalah), boleh menampilkan pairingan lain demi kepentingan cerita tapi tidak sampai steal scene.
2. Cerita berbentuk Oneshoot (Narasi) genre bebas, minimal 1000 words dan maksimal 3000 words tapi tidak dalam bentuk fake chat atau fakestagram.
3. Tidak melibatkan unsur SARA atau komunitas lainnya.
4. Adegan dewasa tidak diperkenankan, hanya unsur lime (Kiss, Hug) untuk mendukung cerita.
5. Cerita paling lambat dikirim tanggal 5 Desember 2018 pukul 15.00 WIB melalui alamat email nielwinkheaven29@gmail.com dengan format subject NWHProject_Judul_NamaAkunWP
*cerita diattach bukan dicopy dibadan email.
Dari sekian cerita yang terkirim lima cerita terbaik akan mendapatkan kenang-kenangan dari @NielWink_Heaven
● 3 Cerita Terbaik berdasarkan penilaian team NielWink Heaven.
● 2 Cerita dengan jumlah Vote dan Komen terbanyak.
Yang akan diumumkan tanggal 30 Desember 2018 (waktu belum ditentukan).
*Untuk bentuk kenang-kenangannya akan kami umumkan diakhir bulan Desember.
Yuk ramaikan project ini.
Love
NielWink Squad.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPRING BREEZE [KANG DANIEL BIRTHDAY PROJECT]
FanfictionKetika kau mengetuk pintu, yang akan membawamu kemana saja hatimu inginkan. Daniel's Birthday Project by Nielwink Heaven; @bundajihoon2905 @Cheryxblossom @Daniellavanie @december2812 @justohsehunsgirl @KatanyaCinta @MusimGugur97 @MYSun97 @taexx31 ...