#2 : Sweet Zero Base

2.1K 287 681
                                    

"SWEET ZERO BASE"
Written by : NaWink_101

VOTMENT jangan lupa 😘

HAPPY READING ❤



...
...
...




Jangan bayangkan Desember bulan depan dan menangis.

Mari kita mencoba Flash Back kembali pada Desember Tahun lalu dan tersenyumlah.

*******

Pagi itu terasa lebih dingin.

Sebuah butiran-butiran kristal membeku mulai berjatuhan dari atas langit.

Benar, itu Salju.

Desember.

Natal.

Cuaca dingin pada hari itu sangat bertolak belakang dengan kehangatan yang tercipta dari 11 pemuda tampan yang terdengar riuh saat keluar dari sebuah van berwarna hitam.

Wanna One, Zero Base.

Episode 6.

Para member turun dengan senyum sumringah dan menunduk sopan menyapa para kru yang ada disana. Membuka pintu yang nampak seperti mesin minuman otomas itu dan Berjalan dengan teratur.

"Wah... aroma apa ini??" Suara Guan Lin mengawali saat mereka sampai di dalam Zero Base.

"Benar, aku mencium bau makanan" Ha Seung Woo ikut memberikan argument.

"Woah !!!!!"

"Wah,,,,,"

"Daebak !!!!"

Hampir seluruh member Wanna One saat itu kembali berteriak histeris saat dapat mereka rasakan dengan nyata salju itu mulai berjatuhan didalam ruangan.

Tentu saja itu kerja keras para kru.

"Wah.... turun hujan" Seruan riang Guan Lin membuat seluruh member Wanna One menatapnya dengan menahan tawa.

"Bukan hujan, tapi Salju Guan Lin~aa" Ong mencoba menjelaskan situasi yang terjadi kepada sang magnae.

Selamat Datang!!!!

Bukankah ini pertama kalinya turun salju di Zero Base???

Dan mereka-...kembali menjadi diri mereka sendiri dalam artian tidak ada Member Wanna One didalam Zero Base.

Hanya ada 11 pemuda tampan yang menjadi dirinya sendiri.

Yah, seperti saat ini.

Mereka bahkan kembali berteriak histeris dengan mengelilingi sekitar Zero Base.

Guan Lin yang berputar-putar dan Jehwan yang menari bahagia di bawah salju, Zero Base kali ini berisi dengan tema natal, tersedia makanan yang enak dan juga hangat.

11 pemuda tampan itu berubah menjadi remaja yang kekanak-kanakan namun terlihat menggemaskan disaat yang bersamaan.

"Apakah ini benar-benar salju? Terasa dingin jika aku sentuh" Seruan Jaehwan kembali terdengar.

Masih takjub? Tentu saja.

"Woahhhh apa itu??" Kedua bola mata bening milik Jihoon membulat antusias saat menangkap sesuatu.

SPRING BREEZE [KANG DANIEL BIRTHDAY PROJECT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang