"Kejutan Buat Kang Daniel"
Written by : albina salendriVOTMENT jangan lupa😘
HAPPY READING❤
...
...
...Pada awal memasuki bulan desember dimana salah satu member wanna one yang berulang tahun, sudah memasuki beberapa hari didesember, pada malam itu tepatnya tanggal 8 desember 2018, jisung dan member wanna one lainnya sedang berkumpul di sebuah ruang tamu, membahas tentang kejutan ulang tahun buat Daniel. Ternyata diam-diam member wanna one yang lain merencanakan sebuah kejuatan ulang tahun buat Daniel tanpa di sadari oleh Daniel.
Jisung "sekarang ini sudah masuk bulan desember, bentar lagi Daniel ulang tahun ni". Lalu woojin berkata, "bagaimana kalau kita kasih kejuatan ulang tahun yang berbeda, dimana kita buat Daniel merasa bersalah, ya dengan berpura-pura gitu. Padahal itu kerjaan kita" ?? iya boleh juga tu, ide bagus woojin kata jihoon. "kejutan seperti apa yang kita berikan pada Daniel hyung",kata jin young.
'tapi kita harus diam-diam biar Daniel tidak curiga' kata jaehwan. Lalu sambung mihyun "Bagaimana kalau kita buat salah satu adegan dimana Daniel nanti yang kita tuduh bahwa dia telah melakukannya, padahal itu hanya lah akal-akalan kita". Iya boleh tu, kita buat seolah-olah itu kesalahan yang Daniel buat. Kata "woojin". Apa kalian setuju dengan pendapat woojin, kata jihoon. Semua member wanna one pun setuju dengan idenya woojin.
"Lalu bagaimana kita melakukannya nanti", sambung jisung. "tenang, aku ada ide" lanjut mihyun. Dengan penuh semangat mihyun menceritakan rencananya kepada member wanna one yang lain. Dia menjelaskan dengan baik tentang rencananya itu dan member wanna one pun setuju dengan ide yang di sampaikan mihyun. " jadi ni kita bikin seolah-olah Daniel hyung pemeran utamanya yang mencuri dompet jihoon, lalu kita semua menyalahkan Daniel hyung", benar kah begitu mihyun. kata woojin. "oh begitu, ide yang bagus", apa kita tidak berlebihan dengan Daniel hyung ??? sambung jihoon.
Tiba-tiba Daniel menuju keruang tamu tempat member lain berkumpul. Lalu daehwi berkata "hyung diam-diam hyung jangan di bahas lagi udah-udah Daniel hyung sedang menuju kesini nanti dia bisa tahu rencana kita". Hussssssttttt diam-diam!! Kata sungwoon. Dan Daniel pun menghampiri mereka dan berkata "sedang apa kalian disini, lagi bahas apa, kayanya ada sesuatu yang seru, tadi aku lihat kalian pada ketawa".
'Waduh bagaimana ini jangan-jangan Daniel hyung dengar apa yang kita bicarakan tadi' kata gualin sambil berbisik dengan mihyun hyung. "ahh tak mungkin lah dia dengar" kata mihyun. "Syukurlah kalau Daniel hyung gak dengar, jika Daniel hyung dengar gagal total rencana kita, kasih daneil hyung kejutan" sambung guanlin, sambil melihat kearah mihyun.
Setelah itu mereka berhenti membahas tentang kejuatan ulang tahun buat Daneil karena Daniel juga ada disana. Lalu ong berbisik kepada jisung, "Bagaimana ini hyung, daniel ada disisni". Sudah kita lanjut besok saja, sambung jisung. Malam pun semakin larut dan masing-masing member wanna one menuju ke kamar masing-masing bersiap untuk tidur, karena besok adalah hari yang melelah kan bagi wanna one.
Tapi tidak untuk hari ini karena mereka melakukan pemotretan untuk album comeback mereka, kata jihoon pada jisung " hyung bagaimana ni, kayanya hari ini kita tidak bisa menjalankan tugas kita karena kita masih melakukan pemotretan". Lalu jawab jisung "tenangkan masih ada hari esok, walaupun hari ini tidak bisa tapi besokkan bisa karna kita free". Lalu Daniel mendengar apa yang di sampaikan oleh jisung lalu Daniel berkata "emangnya ada apa dengan hari esok". Lalu jawab jihoon dan jisung secara bersama "gak kok gak ada apa-apa". Lalu sambung jihoon "besokkan kita tidak ada pemotretan, hyung ada rencana mau kemana besok" Tanya jihoon ke Daniel. jawab Daniel "gak ada rencana, maunya seharian dirumah istirahat aja".
KAMU SEDANG MEMBACA
SPRING BREEZE [KANG DANIEL BIRTHDAY PROJECT]
FanfictionKetika kau mengetuk pintu, yang akan membawamu kemana saja hatimu inginkan. Daniel's Birthday Project by Nielwink Heaven; @bundajihoon2905 @Cheryxblossom @Daniellavanie @december2812 @justohsehunsgirl @KatanyaCinta @MusimGugur97 @MYSun97 @taexx31 ...