"Through The Night"
Written by : panggilsaja_chanVOTMENT jangan lupa😘
HAPPY READING❤
...
...
...Seoul , 9 Desember 2018
Pagi ini Jihoon bangun dengan keadaan luar biasa bahagia.
Sedari dia bangkit dari kasur , mandi , berpakaian senyum tidak luntur dari wajahnya yang tampan.
Bahkan ketika dia tiba di ruang makan dan duduk dengan manis menunggu Jisung menyiapkan makanan , senyum di wajahnya kian mengembang. Membuat roommate nya menatap heran pada si Wink Boy.
" Hoon , napa dah muka lo ? "
Sumpah , di hari yang indah ini , suara Woojin adalah 1 dari sekian banyak hal yang membuat suasana jadi turun.
Jihoon melirik sinis sahabatnya.
" Suara cempreg lo , tolong di kondisikan ya mas bro " katanya cuek
" Bikin mood gue hancur aja "
Tahu kan , kalau dorm Jihoon itu mengerikan ? :"'') Woojin sudah biasa , Woojin sabar.
Jisung datang ke meja makan sambil membawa 3 piring nasi goring panas dengan uap mengepul di atasanya. Dan Jihoon kembali dalam mode manis ( read : senyum lebar ke arah Jisung Hyung kesayangan )
" Pagi-pagi ga baik ribut , mengusir rejeki itu namanya " kata si Eomma Wanna One.
" Jihoon tuh , sensian Hyung " adu Woojin.
Tapi dihiraukan Jihoon karena dia fokus pada nasi goreng degan harum semerbak di hadapannya.
Dia harus mengisi tenaga untuk hari ini. Dan senyumnya makin lebar mengingat itu.
Jisung yang melihat adiknya tersenyum senang itu , ikut tersenyum juga. Semalam dia sudah dengar tentang rencana Jihoon hari ini. Dan dia harap rencana Jihoon berhasil.
" Udah , ayo doa dulu. Biar kita makan " dan pagi hari yang tenang itu dilalui dengan doa makan pagi dari Jisung Hyung tersayang.
***
Hari ini memang spesial , karena Jihoon mau memberikan kejutan buat Hyung kesayangan dia yang nomer 1. Siapa lagi kalau bukan Daniel Hyung yang tampan itu. Hehehe ( Jihoon auto tersenyum membayangkan nya ).
Rencananya dia mau memberikan kejutan di atap apartemen mereka untuk merayakan ulang tahun Daniel.
Jadi siang ini Jihoon mau membeli beberapa perlengkapan ulang tahun.
Jihoon sedang mamakai sepatu katika Jisung menghampirinya di pintu depan.
" Hoon , beneran ga mau Hyung anterin ? " dia menatap khawatir adik nya itu.
" Seriusan Hyung aku bisa sendiri kok. Ga usah khawatir , ok ?" sambil memberikan tatapan meyakinkan pada Hyungnya.
Jihoon berdiri , menepuk-nepuk belakang celana nya dan memangdang Jisung sekali lagi.
Jisung membenarkan letal syal Jihoon dan merapikan sedikit rambut nya yg berantakan.
" Ya udah , hati-hati ya. Kabarin kalau ada apa-apa "
Jihoon tersenyum lebar. Akhirnya bisa juga ngeyakinin Hyung nya ini. Hehehe
" Siap Roger !" memberika gestur hormat , Jihoon pamit dan melangkahkan kakinya meninggalkan koridor apartemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPRING BREEZE [KANG DANIEL BIRTHDAY PROJECT]
FanfictionKetika kau mengetuk pintu, yang akan membawamu kemana saja hatimu inginkan. Daniel's Birthday Project by Nielwink Heaven; @bundajihoon2905 @Cheryxblossom @Daniellavanie @december2812 @justohsehunsgirl @KatanyaCinta @MusimGugur97 @MYSun97 @taexx31 ...