"Happy Birthday"
Written by : WinarFanieVOTMENT jangan lupa😘
HAPPY READING❤
...
...
...10 December 2018. 12.00 PM
"hyung, kita pergi jalan-jalan yuk.." pinta Jihoon ke Daniel dengan puppy eyes..
"kemana Jihoonie?"
"ke taman bermain." Jawab Jihoon dengan wajah ceria penuh pengharapan
"baiklah ayo kita pergi."
"memberdeul kami pergi dulu ya." Semua member mengangguk. Kemudian mereka pergi ke taman bermain.
Setelah pintu tertutup...
"fiuh... untung saja Jihoon berhasil. Baiklah semua kerjakan tugas masing-masing ingat jangan sampai Daniel tahu, kalian tidak mengucapkan selamat kepadanya kan ?" Jisung memperjelas
"ani hyung. Kami semua berakting pura-pura lupa dan tidak mengucapkan selamat." Jawab Daehwi
"bagus... sekarang mari kita mulai. Kalian sudah tau tugas masing-masing kan?" lanjut Jisung
"NE" jawab mereka serentak.
Disisi lain Jihoon dan Daniel telah sampai di taman bermain..
"Jihoon, kau ingin main permainan apa?"
"aku ingin main semuanya hyung.." Jihoon menjawab dengan nada polos membuat Daniel terkekeh kecil.
"hyung kenapa tertawa ?"
"ani.. hanya saja hyung tidak tahan kau sangat lucu."
"ishh hyungie.." gerutu Jihoon sambil mempoutkan bibirnya.
Daniel tidak tahan ia mencubit pipi Jihoon hingga membuat sang empunya meringis..
"hahhaa.. kau lucu Jihoonie.."
Jihoon merasa kesal berjalan masuk duluan meninggalkan Daniel yang masih sibuk tertawa dan berlari kecil mengejarnya.
Mereka berdua berjalan dengan hati yang senang.. Daniel yang menyayangi Jihoon begitupun sebaliknya. Mereka memainkan semua permainan yang ada ditaman tersebut hingga mereka merasa lapar dan pergi ke restoran di taman bermain itu untuk makan siang. jujur saja Daniel sedikit kecewa padahal hari ini ulang tahunnya tapi tidak ada satupun dari member yang mengucapkan selamat kepadanya hanya ibu dan fans nya yang mengucapkan selamat untuknya. Daniel sempat berpikir apakah mereka lupa ? apakah mereka tidak mengecek pesan di fancafe.. banyak pertanyaan yang mucul dikepalanya bahkan dongsaeng kesayangan didepan nya yang sedang menikmati chickin juga tidak mengucapkan selamat kepadanya.
"Jihoonie.. kau ingat hari ini hari apa?"
"senin hyung. Memang kenapa ?"
"ani bukan apa-apa.. makanlah yang banyak biar hyung yang traktir hari ini."
"jinjjaaa...?" tanya Jihoon dengan wajah berseri-seri dan mata berbinar-binar
"ne.. hehehe"
"yes..." Jihoon sangat bersemangat. Daniel yang melihat hal itu merasa senang jika dongsaeng nya juga senang.
Disisi lain di dorm Wanna One
"hyung.. kue nya hangus hyung.." teriak Seongwoo dari dapur, Seongwoo dan Jaehwan di tugaskan untuk membuat kue ulang tahun Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPRING BREEZE [KANG DANIEL BIRTHDAY PROJECT]
FanfictionKetika kau mengetuk pintu, yang akan membawamu kemana saja hatimu inginkan. Daniel's Birthday Project by Nielwink Heaven; @bundajihoon2905 @Cheryxblossom @Daniellavanie @december2812 @justohsehunsgirl @KatanyaCinta @MusimGugur97 @MYSun97 @taexx31 ...