[Author POV]
Sambutan cukup hangat datang dari wanita paruh baya dan seorang gadis yang menyambut kedatangan Chizuru. Wanita itu dapat menebak bahwa mereka adalah ibu dan adik dari Jungkook. Dengan sopan ia membungkuk memberi salam, seperti wanita berbudaya pada umumnya.
"Perkenalkan, ini kekasihku." Jungkook tersenyum bangga, memperkenalkan seorang wanita cantik sebagai kekasih, itu hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Entah mengapa melihat reaksi dari kedua wanitanya itu, Jungkook benar-benar merasa hebat. Setidaknya kesan pertama dari adik dan ibunya begitu baik pada seorang hostess yang ia bayar.
Chizuru kemudian mengambil alih memperkenalkan dirinya, "perkenalkan, namaku Masami Chizuru. Jal butakdeuribnida."
Layaknya ibu dan anak, tanpa perjanjian mereka memberikan ekspresi yang sama ketika mendengar nama yang berbeda.
"Chizuru?"
"Oppa? Kekasihmu orang Jepang?"
Jungkook berpura-pura tersipu dengan mengusap tengkuknya kemudian ia merangkul mesra Chizuru, "begitulah..."
"Wah! Daebak!"
"Kami tidak menduganya sama sekali," ibu Jungkook meraih tangan Chizuru dan mengusapnya lembut, "apa sebutannya? Kawaii?"
Chizuru tertawa kecil. "Terima kasih, yoroshiku onegaiishimasu."
"Yoroshiku,"
Chizuru tidak perlu khawatir karena Jungkook sudah menjelaskan banyak hal termasuk keluarganya yang punya banyak kenalan dari Jepang. Kemampuan berbahasa mereka juga lumayan, meskipun hanya dasar-dasarnya saja. Tetapi itu lebih baik karena bagi Chizuru, itu adalah celah.
"Mengejutkan, ya? Aku sengaja tidak beritahu apapun agar semuanya terkejut." Jelas Jungkook. Chizuru pun meresponnya dengan memberikan senyuman manis. Seperti pasangan yang sudah lama sekali mengadu kasih, mereka berdua sepertinya cukup mumpuni untuk menjadi nominasi Piala Oscar.
Chizuru memang terlihat sangat tenang, tetapi saat melihat ada beberapa orang yang datang menghampiri mereka, ia segera tau situasi semacam apa yang mungkin terjadi.
"Ibu, kenapa malah berdiri di sini?" Seorang pria berkacamata datang merangkul sang Ibu dan juga adiknya. "Jadi ini kekasihmu? Perkenalkan, namaku Wonwoo. Aku kakaknya Jungkook. Dan ini istriku, Yoonhee." Dilihat saja, pasangan suami istri ini sangat serasi.
"Namaku Masami Chizuru,"
Wajah terkejut mereka hampir sama dengan yang ditunjukkan oleh sang Ibu dan adiknya tadi, tetapi sedikit berbeda Wonwoo tidak begitu mempermasalahkannya. "Bagaimana kalau kita bicara di dalam? Akan lebih nyaman bila kita bicara di dalam, kan?"
Pendapatnya disetujui semua orang, jadi mereka semua beralih menuju ruang depan.
Chizuru menganggap ini terlalu sederhana, karena cerita Jungkook tentang keluarganya yang begitu kolot. Ibu mereka sangat ramah, adiknya yang satu ini juga sangat manis. Menantu keluarga mereka memang terlihat sangat ideal dan sang kakakpun sepertinya tidak berbahaya. Yah, itu hanya tanggapan sekilas. Meski tidak terlihat buruk, Chizuru merasa ia perlu untuk tetap waspada.
Sedikit observasi kecil terhadap sang kakak, Chizuru menyetujui bahwa pria ini adalah tipe pria yang menyayangi keluarganya. Dia juga sangat taat kepada sang ibu ditambah dengan dedikasinya terhadap pekerjaan, dia adalah pria yang baik. Namun dari penilaian kasar itu juga, Chizuru menyimpulkan bahwa terlalu cepat untuk merasa aman karena tipe pria seperti ini akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya. Secara fisik mungkin Jungkook lebih baik, tetapi tatapan matanya yang tajam itu menyiratkan banyak kesan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love | Jeon Jungkook 18🚫
FanfictionKetika orang-orang dewasa pun masih bermain dengan cinta, melupakan kenyataan bahwa apa yang mereka mainkan itu tidaklah sesuatu yang sederhana dan kemudian tenggelam di dalamnya. Casts: Jeon Jungkook .November 27, 2018.