CAST

40.6K 3.2K 795
                                    

ANNOUNCEMENT

1. Cerita ini kembali [mengalami alur mundur] di mana mereka masih semester 1 dikarenakan suatu alasan yang menyangkut cerita sebelumnya My Incurable Boyfriend. [Jika belum punya buku MIB, silahkan masih bisa dibeli di gramedia dikotamu😄]
2. Cerita ini memiliki waktu yang sama dengan cerita MPB dan MMB dimana anak-anak Bangtan baru masuk kuliah.
3. Silahkan kalian bebas membayangkan siapa yang jadi visual masing-masing tokoh, visual yang saya pakai hanya untuk melengkapi cerita ini saja.
4. Ingat nama-nama karakter di cerita ini.
5. Valery Yuzuhira dan tokoh-tokoh di cerita MIB lainnya ada yang tidak muncul di cerita ini karena mereka belum jadi mahasiswa.
6. Silahkan vote dan komen, hargai bacaan yang kamu baca💜

THE CAST

Jimin Neredith ParkTeknik Industri, semester 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin Neredith Park
Teknik Industri, semester 1

Mungkin namanya sudah tidak asing lagi bagi kaum hawa. Bahkan tolak ukur kepopuleran seorang cewek diukur dari kalimat "Kalau belum didekatin Jimin, berarti lo enggak hits". Cowok ini kerap disapa Jimin, Hot Casanova yang pesonanya sangat boros hingga kemana-mana. Bukan hanya suka menghamburkan pesona, dia juga suka membuang uangnya untuk hal-hal yang tidak berguna. Maklum, pewaris perusahaan Neredith Group yang punya banyak aset dimana-mana, Tuan Muda Park ini enggak pernah perhitungan karena harta keluarganya enggak bakal habis sampai 7 turunan. Dan kalau Jimin memperlakukanmu dengan baik, dimohon jangan bawa perasaan. Karena dia memang baik pada semua orang.

🌸

Arzaylea JosephineHukum, semester 5

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arzaylea Josephine
Hukum, semester 5

Mahasiswi populer di jurusannya ini disapa Lea. Jangan terlalu fokus pada wajahnya yang sedap untuk dipandang, karena ternyata sifat Lea sedikit brutal untuk ukuran perempuan. Mantan finalis Putri Batik ini hobi tidur. Lea pikir kisah cintanya akan berlanjut terus tanpa jenuh, ternyata kisah cintanya tidak semulus kulitnya.

🌸

Arabella HarukaKelas 10 SMA, 15tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arabella Haruka
Kelas 10 SMA, 15tahun

Nona Muda Haruka ini adalah putri semata wayang dari seorang konglomerat bernama Alexander Haruka. Pecicilan, manja, tidak tahu sopan santun, bahkan tidak mau menjaga sikap padahal sudah jelas bahwa dirinya dari keluarga terpandang. Apalagi ketika tahu bahwa ia akan ditunangkan pada Jimin, anak rekan bisnis sang Papa, Bella berontak karena umurnya terlalu muda untuk ditunangkan ditambah dia tidak mengenal Jimin sama sekali.

🌸

So, which one of them will dating Jimin as her boyfriend?

Mari tentukan shipper kalian sekarang HEHEHE cerita ini sangat berbeda genre dari cerita MIB. Series Jimin ini lebih ke humor, namun tetap ada nilai-nilai kehidupan di dalamnya. So gengs, yang kalian tunggu-tunggu akhirnya aku post juga hehehe welcome to Jimin Series!

Jangan lupa untuk terus pantengin instagram aku @anissarawr dan @raenissaa untuk info-info karyaku. Dan mohon maaf kalau aku tiba-tiba enggak bisa [masih kalau] melanjutkan cerita ini di bulan-bulan berikutnya, berarti ada sesuatu yang kalian tahu itu apa👀😄

JADI, MARI BERSENANG-SENANG DI DALAM CERITA INI💜

Lots of love,
Raenissa ⚡️

My Angelic BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang