Sorryy... Author lagi mampet banget padahal rencananya pierce mau ending nih... Tapi gak ada ide sama sekali dan sialnya malah author nemu ide buat bikin cerita baru...
Sinopsis:
Plan adalah remaja sederhana yang tinggal di sebuah desa terpencil di utara Thailand. Namun semenjak orang tuanya meninggal,ia harus pindah ke Bangkok bersama dengan bibinya. Kehidupan kota yang keras memaksa plan harus bekerja di usia dini. Namun pekerjaan yang ia jalani bukan pekerjaan biasa. Ia adalah seorang model,untuk pakaian wanita. Ia pun terpaksa merahasiakan identitasnya ini. Orang-orang yang bekerja dengannya di dunia keartisan mengenalnya sebagai Cantaloupe,model cantik yang sedang naik daun. Sedangkan teman nya di sekolah tetap mengenalnya sebagai Plan,remaja laki-laki yang introvert dan kurang gaul.
Masalah pun tiba saat Plan memutuskan masuk ke sekolah khusus pria dan tinggal di asrama. Sial bagi Plan karena ia harus sekamar dengan Mean,remaja absurd yang tergila-gila pada Cantaloupe. Mampukah Plan menyembunyikan identitasnya??
Gimana??? Tertarik gak buat baca cerita itu 👆
Karena pierce belum juga dapet ide. Jadi aku mau nulis cerita ini dulu aja di draft. Dan publish mungkin setelah aku dapat ide dan tamatin pierce.
Atau menurut kalian baiknya gimana?? Mohon pendapatnya...