"apa yang akan kau lakukan hari ini?" tanya ibu.
"entahlah, mungkin hanya dirumah dan mengurus bella" jawab dahyun yang sedang memberi makan kucing kesayangannya.
"baiklah ibu pergi dulu. jaga adikmu" ibu pergi meninggalkan dahyun.
dahyun yang sudah biasa ditinggal ibunya pergi ke luar kota dalam jangka waktu 2-3 bulan hanya meng iya kan.
"apa ibu sudah pergi?" tanya hyunjin. adik dahyun yang sedang beranjak dewasa.
"mau pergi kemana kau?' tanya dahyun.
"aku ingin berjumpa pacarku di taman apakah boleh" hyunjin memohon.
"hm ya pergilah . pulang sebelum sore atau aku tidak akan membuka kan pintu" teriak dahyun.
hyunjin segera keluar rumah dan meninggalkan dahyun.
"apa yang harus ku lakukan sekarang" gumam dahyun. kemudian dahyun mengambil ponselnya bermaksud untuk menghilangkan bosan. Dahyun beranjak dari tempat duduknya dan pergi mengambil ponselnya. Entah siapa yang menaruh bantal di pertengahan jalan dan membuat dahyun tersungkur.
"aish siapa yang menaruh bantal ini" setelah berdiri dia baru teringat dengan ponselnya dan segera megambil poselnya. sialnya ponselnya rusak layarnya pecah dan tidak dapat di aktifkan.
5.45
"aku pulang..." teriak hyunjin.
"aku ingin pergi apa kau ingin ikut?" tanya dahyun yang sedang bersiap.
"kemana? memperbaiki ponsel?" tebak hyunjin melihat sebuah ponsel yang di pegang dahyun.
"jika bisa di perbaiki akan ku perbaiki"
"baiklah ayo"
mereka pergi dari rumah mewah tersebut sambil berjalan kaki. entah kenapa kakak beradik ini jarang menggunakan transportasi seperti mobil ataupun motor untuk pergi. padahal masing masing dari mereka punya kendaraan.
"permisi pak"
"ya, ada yang bisa saya bantu?" tanya pemilik toko.
"saya ingin memperbaiki ponsel" kata dahyun sambil memberikn posel yang hancur tersebut.
"sepertinya ini cukup parah. mungkin butuh waktu lama untuk memperbaikinya"
"sudahlah beli saja yang baru" ucap hyunjin yang tidak ingin repot.
"apa file di dalam bisa di pindahkan jika aku membeli baru?" tanya dahyun pada hyunjin
"bisa" jawab si pemilik toko.
setelah itu dahyun memilih sebuah ponsel yang akan di belinya. dahyun kurang pintar dalam memilih ponsel yang bagus untung saja ada hyunjin yang setidaknya lebih handal dalam memilih.
"apa yang kau butuhkan?" tanya hyunjin yang sedang mencari tipe ponsel yang cocok ntuk dahyun.
"ponsel" jawab dahyun cepat
"bukan bodoh. maksudku apa kau butuh kamera yang bagus atau kau butuh ponsel yang hanya menyimpan foto foto oppa mu" kata hyunjin
"aku butuh yang bisa menyimpan foto foto oppa ku dan menyimpan video juga. yang bisa bermain game" jawab dahyun.
Hyunjin segera mencari tipe yang di butuhkan oleh dahyun. setelah menemukan tipe yang pas dahyun meminta semua filenya segera di pindahkan.
"bisa kau mengambilnya besok?" tanya si pemilik toko.
"apa sekarang saja tidak bisa?" ucap dahyun yang malas kembali lagi besok.
"ibuku berada dirumah sakit sekarang dan baru menelpon tadi" jawab pemilik toko
Dahyun yang mengerti perasaan si pemilik toko pun meng iyakan dan memutuskan untuk kembali lagi besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Mysterious [DahMin]; End
FanfictionAku hanya meminjam uangmu tapi kau membuatku penasaran dan menemukan sesuatu tentangmu dimana saja -dahyun