What is Your Name?

776 94 8
                                    

06.55

"oh tidak ini terjadi lagi" ucap dahyun setengah sadar.

"Noona apa kau tidak berangkat sekolah" teriak hyunjin dari luar yang membuat dahyun bangkit dari tidurnya. Dahyun keluar kamar dan melihat adiknya sedang membuat sarapan,entah kenapa semenjak hyunjin mempunyai pacar dia rajin sekali memasak dengan alasan masakan itu untuk pacarnya .

"apa yang kau masak?"tanya dahyun sambil membenarkan rambutnya.

"apa kau gila? kau bisa terlambat bodoh" ucap hyunjin kesal melihat kakaknya yang masih berpakaian seperti mumi.

"sepertinya aku tidak sekolah" ucap dahyun mengambil segelas air.

"kenapa? apa sekarang kau sudah punya pacar dan kalian sedang bertengkar" tebak hyunjin sambil memasukkan bekal kedalam tasnya.

"aku kan tidak sepertimu bodoh" ucap dahyun yang kesal karena ucapan hyunjin yang menyamakan dirinya dengan adiknya itu.

"ini" dahyun memberi sepucuk surat. 

"berikan kepada wali kelasku bilang aku sakit" ucap dahyun dan setelah itu pergi ke kamar.

Setengah hari sudah berlalu tapi dahyun belum juga membersihkan dirinya. dia begitu malas hari ini entah apa yang membuatnya seperti ini. 

drt....drt.....drt....

chae is calling

dahyun : halo

Chae : dubu lo kok gak dateng sih kan gue sendirian jadinya tadi

dahyun : tau nih gue males banget trus capek 

chae : tumben. oiya hyun tadi ada nyariin lo tau

dahyun : siapa?

chae : gatau, dia jarang keliatan gitu di sekolah.

dahyun : trus dia ngapain nyari gue?

chae : dia ngasih surat warna pink kertasnya kyut gitu gue suka. tenang aja isinya ga gue baca kok. suratnya udah gue kasihin ke hyunjin.

dahyun : oh gitu. oke deh thanks chae.

"siapa sih bikin gue kepo" dahyun bangkit dari tempat tidurnya dan segera membersihkan dirinya . 

07.38 pm

Entah kenapa dahyun menjadi benar benar bersemangat setelah mendapat telpon dari chaeyoung, yang tadinya dia males buat ngapa ngapain sekrang malah rajin banget. mulai dari  beresin kamar mandi, masak makan malam, beresin kamar hyunjin sampe ngabantuin tetangga sebelah nyuci baju. "noona i'm home" hyujin pulang dan melihat noonanya yang lagi tidur di sofa depan tv.

"tumben dia mau tidur di sofa" ucap hyunjin lalu berjalan kedapur

"wagela noona kalok dirumah rajin banget yak. masak makanan kesukaan gue ya ampun makin seneng deh punya noona" ucap hyunjin lalu menuju kamar.

"waw kamar gue udah rapi" hyunjin meletakkan tasnya, ganti baju dan menghampiri noonanya.

"noona makasih ya udah ngeberesin kamar gue" hyunjin menggoyangkan tubuh dahyun.

"hmm" gumam dahyun yang masih di alam mimpi.

"noona ada surat ini" hyunjin meletakkan surat tersebut di samping dahyun. dahyun terbangun dan langsung mengambil suratnya "dari tadi dong suratnya" dahyun langsung pergi ke kamar.

"dih iya warna bagus lucu" dahyun tampak mengagumi surat tersebut.Dahyun membuka surat tersebut.

Dear Dahyun

ini gue yang ngasih susu sama roti di meja lo. Hari ini gue ngasih bunga tapi lo ga ada. Gue denger  lo sakit jadi .....

"noonaaaaaaaaa" teriak hyunjin yang membuat dahyun kesal karena dia sedang serius membaca surat.

"apaan woi" dahyun keluar kamar menuju ruang tamu. "tuh ada ice cream" tunjuk hyunjin.

"tumben lu mau beli ice cream biasanya juga beli coklat" ucap dahyun megambil ice cream tersebut.

" bukan gue,tadi ada yang nganter dia bilang buat lo dan jeng jeng jeng yang ini buat gue" ucap hyunjin dengan bangganya menunjukkan sekotak pizza.

"dih enak banget,lah gue cuma ice cream" ucap dahyun yang membandingkan ice cream dan pizza milik hyunjin.

"yaudah sih sukurin aja" hyunjin memakan pizza tersebut.

Dahyun kembali ke kamar dan melanjutkan membaca surat misterius yang dia pun tak tahu siapa pengirimnya.

gue denger lo sakit jadi gue rencananya mau jengukin lo, tapi gue masih ragu buat ketemuan sama lo. gue janji suatu saat nanti gue pasti bakal nunjukin muka gue depan lo. Maaf kalau gue bikin lo penasaran sebagai gantinya nanti malem gue kirimin ice cream.- pjm

"arrghhh gue penasara pakek banget" ucap dahyun membanting dirinya ke atas kasur.  

Mr.Mysterious [DahMin]; EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang