Lonceng pulang sekolah telah berbunyi dan itu membuat mata dahyun menjadi segar setelah bosan mendengarkan pelajaran bahasa inggris yang sangat membosankan menurutnya.
"Gue kerumah lo ya" ucap chae yang sedang menaikkan bangku
"Lo mau ngerjain apa?" tanya dahyun bingung karna memang semua tugas sudah di kerjakan.
"Bosen gue dirumah, gue juga rindu sama bella" ucap chaeyoung yang menggembulkan pipinya ketika mengucapkan bahwa dia rindu denga kucing kesayangan dahyun.
"Oke"
Dahyun pulang bersama chae menggunakan bus dan chae yang membayar ongkosnya.
Setelah sampai dirumah dahyun chae langsung memeluk kucing kesayangan dahyun yang sudah menunggu di depan pintu.
"bella rindu sama aku ga? uluhluh makin emesh" ucap chae yang sedang menggendong bella.
"Gue mau ke tukang ponsel lo mau ikut?" tanya dahyun
"kenapa gak sekalian aja tadi?" tanya chae kesal
"tadikan dompet gue ketinggalan" ucap dahyun.
"memangnya hp lo kenapa?"
"rusak trus gue beli yang baru semalam,pas filenya mau di pindah kabar duka dari si pemilik toko membuat ponsel gue harus di tinggal disana" jawab dahyun menjelaskan.
"Kita pergi naik mobil lo aja ya gue males nunggu bus trus panas banget ini cuacanya" ucap chae
Dahyun meng iya kan dan akhirnya pergi menggunakan mobil. Setelah mengambil ponselnya chae meminta dahyun untuk mengantarnya pulang karena rumah dan toko ponsel tersebut satu arah.
"terimakasih tumpangannya dahyunie" teriak chae dari halaman rumah.
dahyun melambaikan tangannya. Ketika dahyun melambaikan tangannya ada seseorang lewat di depan halaman rumah chae yang menarik perhatiannya. Dahyun ingat dengan wajahnya dan ya dia orangnya. Orang yang meminjamkan dahyun uang saat di bus tadi. Dahyun berusaha untuk turun dari mobil dan ingin memanggilnya tapi sia sia di sudah hilang.
Akhirnya dahyun pulang dan memutuskan untuk bertanya pada chae besok.
Sesampainya dirumah Dahyun melihat hyunjin yang sedang bersantai di sofa.
"hei kenapa kau meninggalkanku tadi pagi huh?" tanya dahyun sambil mengambil segelas air.
"kau lama sekali dan lagi pula aku pergi dengan pacarku" jawab hyunjin
"apa kau tidak malu?" tanya dahyun yang membuat hyunjin bingung
"malu kenapa?"
"kalian berpacaran tapi pergi naik bus . kenapa kau tidak pergi dengan motormu?" tanya dahyun
"biar saja dari pada naik bus tapi lupa bawa uang kan masih mending pacaran naik bus" jawab hyujin meledek.
"dari mana kau tau?" tanya dahyun
"apa yang seorang hyunjin tidak tau. dan kau juga lupa siapa nama orang yang meminjamkanmu uang" tebak hyunjin.
"terserahlah kau memang tau segalanya" Dahyun pasrah karena memang entah kenapa hyunjin selalu mengetahui apa saja yang terjadi padanya mulai dari dahyun terjatuh di kelas, dimarahi guru sampai laki laki yang di taksir oleh dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Mysterious [DahMin]; End
FanfictionAku hanya meminjam uangmu tapi kau membuatku penasaran dan menemukan sesuatu tentangmu dimana saja -dahyun