Setelah sampai dirumah sakit, jimin segera di obati.
"Kenapa kau tiba tiba bisa pulang?" Tanya dahyun.
"Aku menemukan bukti" ucap hyunjin.
"Bukti surat perjanjian seokjin dan mina" ucap hyunjin lalu menunjukkan surat yang tadi sudah di fotonya.
"Ini gila" ucap dahyun.
End hyunjin side
"Aaaaaaaaaaaaa"
"Jimin?" Dahyun langsung masuk ke kamar tempat jimin di obati.
"Itu dia" ucap hyunjin yang melihat mina menggunakan pakaian suster dan berusaha melukai jimin.
Satpam juga sedang mengejar mina saat ini.
"Apa kau menangis?" Tanya dahyun yang melihat jimin menesteskan air matanya.
"Ya, aku menangis" jawab jimin dan langsung memeluk dahyun.
Dahyun tersenyum. Entah apa yang dahyun rasakan saat ini. Semuanya bercampur menjadi satu. Di satu sisi dia senang bersama jimin dan di sisi lainnya dia resah dengan teror dari mina.
"Noona dia sudah kami tangkap" hyunjin datang dengan nafas yang terburu buru
Setelah semua kejadian hari ini jimin tinggal dirumah dahyun karena dahyun yang memintanya.
5 bulan kemudian..
"Dia sudah di penjara" sebuah berita yang tertera di ponsel dahyun.
"Aku masih takut dengan kejadian 5 bulan lalu dan menewaskan kakakmu dengan perjanjian bodohnya itu." ucap dahyun yang sedang berada di pelukan jimin.
"Sudahlah ini hari bahagia kita jangan sampai ada yang merusaknya." Ucap jimin yang sudah duduk di bangku pelaminan bersama dahyun yang sekarang sudah menjadi istrinya.
Semua orang berbahagia hari ini. Walaupun dahyun masih ragu dengan keberadaan mina yang bisa mengganggunya kapan saja.
"Noona ada berita penting" hyunjin menarik tangan noonanya.
"Ada apa?" Tanya dahyun panik.
"Mina di kabarkan bunuh diri di dalam penjara akibat mendengar berita jika kau sudah menikah dengan jimin" ucap hyunjin.
"Cepat basmi semua orang suruhan mina, kita tidak akan tau apa yang akan mina bilang sebelum dia bunuh diri" ucap dahyun cepat untuk berjaga jika anak buah mina beraksi.
"1....2....3 say cheese"
Semua nampak bahagia dan begitu juga dengan seokjin walaupun mereka sudah berbeda alam.
THE END
DAN AKU MEMUTUSKAN UNTUK MENAMATKANNYA GAES. KARENA AKU UDAH BENER BENER JARANG HPDATE DAN GAK MAU CERITA INI GANTUNG. DAN SEBENERNYA INI JUGA MASIH GANTUNG TAPI TAKUT GAK ADA WAKTU LAGI . JADI THANKYOU BUAT READER YANG UDAH BACA, YANG UDAH VOTE .
AKU MAKASIH BANGET KARENA KALAU GAK ADA YANG BACA INI CERITTA UDAH AKU HAPUS HEHEHEHE
MAKASIH JUGA YANG UDAH NUNGGUIN CERITA INI THANKYOU SO MUCH POKOKNYA.
JANGAN LUPA GAES TANGGAL 22 HARI SENIN INI FANCY YOU.
SARANGHAE-JIRAEMEJING
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Mysterious [DahMin]; End
FanfictionAku hanya meminjam uangmu tapi kau membuatku penasaran dan menemukan sesuatu tentangmu dimana saja -dahyun