"Jadi dia di jebak oleh mantanku, mina" ucpa jimin.
"Memang benar firasatku dia seorang iblis" ucap dahyun.
"Dia menuangkan racun di minuman seokJin saat berkunjung kerumah" sambung jimin.
"Tanpa sepengetahuan mu?" Tanya dahyun.
"Aku sedang berada dikamar seokjin saat itu" ucap jimin.
"Kenapa kau dikamarnya sementara mantanmu yang seperti iblis itu sedang berkunjung" dahyun membentak jimin.
"Jangan berteriak padaku, aku bisa jelaskan semuanya" ucap jimin.
Dahyun tidak menatap jimin lagi dan dia sudah tidak mau lagi berbicara dengan jimin. Dia hanya melihat iba kepada seokjin.
07.47 pm
SEOKJIN DINYATAKAN MENINGGAL
Dahyun yang masih berada di sebelahnya langsung meledak. Dia tidak bisa lagi menahan tangisannya. Begitu juga dengan keluarga seokjin yang lainnya.
Seokjin langsung dimakamkan dan semua barang barang seokjin langsung di simpan di tempat yang seokjin minta sebelum akhir hidupnya.
Dahyun merasa sangat bersalah karena dia tau seokjin mencintainya tapi dia memilih mencintai jimin.
Dahyun pulang dengan mata yang bengkak dan langsung pergi ke kamarnya.
"Hyunjin bisakah kau mencari orang?" Tanya dahyun sebelum masuk ke kamarnya.
"Mina, aku ingin kau mencarikan mina untukku" ucap dahyun lagi.
"Dia ada di kantor mama kenapa kau menyuruhku mencarinya?" Tanya hyunjin.
"Dia sudah kabur, aku sudah sebarkan semua koneksiku untuk menemukannya dan aku minta tolong padamu untuk mencarinya juga" ucap dahyun lalu masuk ke kamar.
Hyunjin side.
Drt.....drt....drt.....
"Halo"
"Aku menemukan bukti"
"Aku akan kesana"
Hyunjin sudah sampai di tempat tujuannya. Lebih tepatnya apartement seokjin.
"Apa yang kau temukan" tanya hyunjin.
"Aku menemukan surat perjanjian yang sudah di tandatangi oleh seokjin dan mina lihat" seungmin menunjukkan pada hyunjin.
Hyunjin memang menyuruh seungmin untuk membantunya mecari informasi. Menurutnya seungmin memang senang dengan hal hal berbau misteri dan menemukan sesuatu yang akan membuat semua orang terkejut.
"Ini gila" ucap hyunjin
"Kenapa?" Tanya seungmin.
"Disini tertulis jika seokjin akan memberikan nyawanya jika jimin tidak menjadi miliknya lagi" hyunjin terkejut.
"Jika memang seokjin sudah memberikan nyawanya berarti dia tidak berhasil mendapatkan jimin kembali. Dan sekarang jimin mencintai dahyun noona." Seungmin menceritakan teorinya.
"Berarti dia Juga bisa menghilangkan nyawa noona mu sekarang" ucap seungmin lagi.
"Aku pergi"
Hyunjin langsung kembali kerumahnya dan dia meninggalkan seungmin untuk mencari tau lebih banyak informasi.
Benar saja dugaan seungmin. Setelah hyunjin sampai dan masuk bercak darah sudah terlihat di ruang tv.
Hyunjin lalu menuju kamar noonanya.
Hyunjin melihat disana sudah ada jimin yang menemani noonanya."Kau tak apa?" Tanya hyunjin melihat seluruh tubuh noonanya baik baik saja.
"Aku tidak apa apa. Tapi jimin terkena pisau dan sepertinya kita harus membawanya kerumah sakit" ucap dahyun dan mereka langsung membawa jimin kerumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Mysterious [DahMin]; End
FanfictionAku hanya meminjam uangmu tapi kau membuatku penasaran dan menemukan sesuatu tentangmu dimana saja -dahyun