Drt....drt....
Dahyun : ya halo
Jimin : udah siap?
Dahyun : bentar lagi makan
Jimin : gue udah di luar
"Hyunjin noona pergi, jaga diri ,kalok ada apa apa langsung telpon noona" ucap dahyun yang khawatir tentang kondisi adiknya.
"Iya noona" jawab hyunjin.
Hari ini dahyun di jemput jimin secara mendadak. Jimin baru ngechat dahyun pagi ini dan ini kali pertama dahyun di jemput sama laki laki.
Mama selalu waspada kalok ada cowok yang deketin dahyun dan selalu gak pas di mata mama jadi ga ada satu cowok pun yang berani deketin dahyun karena mama.
Tapi sekarang dahyun udah bilang sama mama kalok dahyun udah bisa milih milih cowok yang baik dan enggak. Jadi mama percaya sama dahyun dan ngasih dahyun kebebasan.
Setelah sampai di sekolah dahyun langsung ke kelas, dan berterimakasih kepada jimin karena sudah mau mengantarnya sekolah.
"Dahyunie lo dianter sama temennya vernon itu?" Tanya chae.
"Gue baru nyampe chae belum juga duduk" ucap dahyun yang masih berdiri di depannya.
" duduk duduk" chae menepuk nepuk bangku sebelahnya "iya, dia ngechat gue tiba tiba bilang mau jemput" ucap dahyun yang masih mengatur nafasnya.
"Dapet kontak lo dari mana dia?" Tanya chae.
"Lo tau adek gue ga?" Ucap dahyun.
"Oh iya gue lupa" ucap chae mengerti apa yang dimaksud kan dahyun.
Bel istirahat berbunyi, dahyun yang sedang menidurkan kepalanya di meja langsung mengangkat kepalanya.
"Hyun kantin?" Tanya chae.
"Enggak chae gue bawa bekal" dahyun mengeluarkan bekal yang tadi di masaknya sekalian untuk sarapan hyunjin.
"Cewenya si hyunjin yang mana ya?" Gumam dahyun
"gue cari ke kelasnya aja, atau nanya temennya aja" dahyun memasukkan lagi bekalnya dan segera menuju kelas hyunjin.
Sesampainya di kelas hyunjin dahyun langsung melihat teman hyunjin yang lagi mengarah keluar.
"Seungmin" panggil dahyun.
"Eh kak dahyun , hyunjin ko ga dateng kak?" Tanya seungmin.
"Pacarnya hyunjin yang mana ya?" Tanya dahyun tanpa menjawab pertanyaan seungmun sebelumnya.
"Yang itu kak yang di sebelah rambut pink " tunjuk seungmin ke salah satu murid berambut blonde.
"Bisa tolong panggilin ga?" Tanya dahyun. Dengan cepat seungmin langsung memanggil wanita bernama chaeyeon tersebut.
"Ini kakaknya hyunjin mau ngomong" ucap seungmin lalu meninggalkan dahyun dan chaeyeon.
"Ada apa ya kak?" Tanya chaeyeon. "Kalian putus kenapa?" Tanya dahyun langsung ke intinya.
"Gue dapet yang lebih baik kak dari dia" ucap chaeyeon takut dengan nada suara dahyun yang tegas.
"Semoga bahagia dengan pacar barumu, ingatlah satu hal ,jangan menyesal telah meninggalkan adikku" ucap dahyun lalu pergi meninggalkan kelas hyunjin.
07.03
"Aku pulang" dahyun melepas sepatu dan menaruh makanan yang di bawanya di meja.
"Apa kau pulang bersama jimin?" Tanya hyunjin yang sedang menonton tv.
" iya dia selalu memaksaku agar aku mau pulang dengannya" ucap dahyun yang membuat hyunjin khawatir.
"Noona kau harus waspada dengan orang yang suka memaksa jika kau selalu menurutinya suatu saat jika dia ingin melakukan kejahatan kau tak akan bisa mengelak" ucap hyunjin.
"Itu mengerikan baiklah aku akan waspada, makanlah itu aku membelikannya untuk mu" ucap dahyun. "Temani aku makan" rengek hyunjin. "Aku ganti baju dulu".
09.42
"Apa kau ingin tidur denganku lagi?" Tanya dahyun.
"Kurasa iya, aku masih memikirkannya" ucap hyunjin sambil memeluk guling.
"Temanmu merindukanmu kau akan pergi sekolah besok" ucap dahyun yang sedang memakai skin care nya.
"Apa kau jumpa dengan dia?" Tanya hyunjin.
"Dia siapa? Pacarmu? Oh maksudku mantanmu" ejek dahyun.
"Iya mantanku apa kau melihatnya?" Tanya hyunjin lagi.
"Iya dan dia akan segera menyesal telah meninggalkanmu" ucap dahyun.
"Apa yang kau katakan padanya? Kau menyuruhnya pindah sekolah?" Tanya hyunjin cemas.
"Tidak, aku hanya menyuruhnya untuk tidak mengganggu mu lagi" ucap dahyun yang sudah berbaring di kasurnya.
"Syukurlah" jawab hyunjin lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Mysterious [DahMin]; End
FanfictionAku hanya meminjam uangmu tapi kau membuatku penasaran dan menemukan sesuatu tentangmu dimana saja -dahyun