1

3.8K 248 3
                                    

If only you could see a tears
In the world you left behind
If only you could here my heart
Just one my more time

Rose pov

gw terus aja ngunyah sandwich yang hanya tinggal separo sambil mendengarkan mp3 lewat handsfree dari hp. Memikirkan semua hal yang telah terlalui hari ini. Memutar balik apa saja yang telah gw lakuin. Hidup yang penuh dengan jadwal. Hidup yang sangat melelahkan.

hidup gw!

"chae" Jeni nepuk bahu gw, membuyarkan lamunan gw.

"yah unnie, ada apa?"

"gw mau cerita sesuatu, tapi janji lo ga akan ngomong ke yang lain,termasuk Lisa dan Jisoo.setidaknya jangan sekarang" dia mendekat duduk ngomong sambil bisik-bisik.

"iya janji" jawab gw

Ini pasti sesuatu yang serius.tidak biasanya Jennie begini.

"V...dia bilang kalau dia suka sama gw" Jennie bilang dengan muka ragu. Mungkin ragu untuk melanjutkan ceritanya soal V.

"i see this coming unnie" jawab gw datar. Kita semua tau kalo Jennie sama V lagi dekat. Mungkin udah saat nya untuk lebih serius.

"what do you think about him?" jennie bertanya, mukanya menunjukkan kalo dia butuh saran atau apalah itu.

"dia sempurna" jawab gw seenaknya melanjutkan makan tanpa melihat ke arah dia

ya kali lo ga setuju sama gw, lo pasti buta!!!

and you have no taste!!!

Dia diam. Lama. karna penasaran gw langsung lihat ke arah dia. Tatapannya itu buat gw pengen mati.

"hahahahhaa" ya Tuhan tatapannya sangat lucu. gw tertawa keras. Dia cepat-cepat menutup mulut gw dengan tangannya.

"yah.. lo mau Jiso dan Lisa tau?" terlihat jelas dimukanya kalau dia mau marah.

"oke oke sorry" jawab gw sambil memeluk pinggangnya "bukannya unnie juga suka sama V ya?" tanya gw

"gw ga tau" jawabnya

"semua orang tau itu unnie, semua orang tau kalo unnie suka sm V"

gw yakin dia hanya takut dan ragu. Takut dengan status kita yang bekerja sebagai seorang idol. Takut dengan peraturan dating ban dari agensi. Ragu akan V yang sangan populer dikalangan wanita. Ragu karna pernah melihat aku yang menderita karena seorang pria juga.

waste it on me!!! ®osekookWhere stories live. Discover now