Rose pove
Ahirnya selesai juga untuk hari ini. Pemotretan pagi dan acara radio sorenya.ahirnya bisa kembali ke dorm. Ahirnya bisa jadi diri sendiri lagi.buka kulkas nyari makanan nyari minuman. Lisa dan Jisoo langsung ke kamar sementara Jennie ngikut ke dapur.
"makan? Minum?" gw coba nawarin
Dia menggeleng aja.
Natap gw, ngeri banget.
"why?"
"chey...gw butuh bantuan lo" ngomongnya pelan aja gitu. Sedikit melas sih. Biar dibantu.
"apa apa?"
"temanin gw besok ya?"
"kemana dulu ni?" ini ada yang ga beres ni kalo begini
"V ngajak ketemu besok"
"dia ngajak unnie kenapa malah gw dibawa-bawa?" aneh, heran sama dua manusia ini.
"karna dia juga ngajak membernya nanti" jawabnya gitu aja.
Diamlah gw, mikir keras nyari alasan biar ga ikut.
"chaeng, i dont take NO for answer" jari telunjuk nya pas depan muka gw.
"tolong siap-siap besok" ngomong sambil berlalu pergi. Kata tolong dikalimat nya itu bukan kaya minta tolong gitu tapi maksa.
Okelah gw ngalah. Setidaknya ini yang gw bisa lakuin dari pada galau nya lanjut dan nasib Blackpink dipertaruhkan.
Ga ada salah nya juga buat kenal sama orang baru kan. Siapa tau bisa lebih baik gitu. Berusaha banget gw mikir positif buat nenangin diri.
Saat siap-siap mau tidur tiba-tiba Jennie masuk kamar gw, rusuh bnget dah ini.
"udah ada baju buat besok" dia nanya sambil ngobrak ngabrik lemari gw.
Ini dia yang mau ketemu gebetan kok gw pula yang repot.
"chaeng, udah siapin baju buat besok belum sih? Ditanya malah bego"
"apaan sih unnie lebay banget deh"
"chaeng besok lo ketemu sama member dari BTS, persiapan matang dong" kata dia masih ngobrak ngabrik lemari gw.
"hei unnie, yang butuh persiapan itu unnie bukan gw"
"lo juga kali, siapa tau besok kecantol kan" ngomong sambil senyam senyum ga jelas.
Begini nih kalo lagi jatuh cinta.
"unnie, relax oke! Gw bisa sendiri" berharap dia cepat keluar dari kamar gw.
"besok pagi-pagi yah" gw ngangguk aja
Dia keluar. Finally. Saatnya istirahat sebelum ngadapin musibah besok.
YOU ARE READING
waste it on me!!! ®osekook
RomanceBeberapa orang datang dalam hidup kita Meninggalkan jejak di hati kita Tapi setelah itu, Kita bukanlah orang yang sama lagi