Jongkook
Its the day, hari yang gw tunggu. Hari ini gw janji ketemu Rose. Celebrate christmas bareng, bukankah kita uda kaya couple beneran?
Melihat gimana dia setuju buat ngabisin Christmas break nya sama gw, gw rasa dia juga punya rasa sama gw. Apa gw terlalu percaya diri?
Kita janji ketemu pas lunch time, niat gw ngajak dia lunch bareng, nonton dan lakuin apa aja yang biasa dilakukan couple on date.
Udah jam 11 gw dari tadi nunggu balesan sms dari dia, apa dia sibuk? Gw ga berani hubungi langsung. Ini bener-bener mengacaukan plan gw.
Jam 12 belum juga ada balesan dari dia. Jangan-jangan gw dikerjain nih sama ni anak.
Gw udah siap dari tiga jam yang lalu. Mondar mandir di dorm cemas ga tau harus apa. Apa gw hubungi V yah? Dia kan lagi sama Jennie.
Gw dial no nya V, langsung diangkat sama dia.
"hyung"
"apa?"
"lagi dimana? Sama Jennie noona?"
"ngapain lo nanya-nanya?" giliran udah dapat aja lo begitu sama gw ya.
"hyung gw mau ngomong dong sama Jennie" kata gw nahan marah
"ngapain lo ngomong sama cewe gw?" asshole
"hyung please"
"oke oke"
"halo Jongkook" suara Jennie
"noona, tau nga Rose dimana?" tanya gw tanpa basa basi
"tadi dia di dorm, kenapa?"
"kita janjian ketemu hari ini, tapi dia belum balas sms gw dari tadi"
"lupa dia nga? Coba telpon aja kook" kata jennie
"seriously? Lupa?" kata gw ga pecaya
"dia emang gitu anak nya kook, gw rasa dia tidur itu karna dia pikir ga ada jadwal apa-apa hari ini" ni cewek satu berhasil bikin gila gw kambuh tiap hari.
"lisa sama Jisoo noona di dorm ga?"
"ga ada kook, Jisoo balik ke rumah orang tuanya, lisa sama orang tuanya juga, soalnya mereka baru tiba di seoul" makin gila gw.
"noona ada ide nga? Biar gw bisa ngubungin rose?"
"gw kasih alamat lo samperin aja sendiri ya" kata Jennie
"you are the best noona" kata gw kegirangan
"tapi lo harus janji, bikin chaeyoung senang, and thank me later"
"oke noona, i love you"
"i love you i love you aja lo sama pacar gw, dasar ga tau diri lo" gw dengan suara V, dan gw ga peduli. Langsung aja gw matiin hpnya.
Gw terima alamat dari sms V, gw langsung ambil kunci mobil dan pergi. Udah jam 3, Rose bener-bener bikin gw kehilangan harga diri.
Gw juga dikasih passcode dorm nya mereka sama Jennie, in case Rose ga bisa di ajak kompromi.
Nyampe sana gw ngetok pintu, ga ada jawaban ga ada apa-apa. Apa gw masuk aja kali ya. Hati gw bilang jangan, ga baik masuk dorm cewek sembarangan. Tapi otak gw ga sabaran.
Let me follow my heart this time, kebanyak ngikut apa yang otak bilang juga ga baik bukan?
Gw kembali ngetuk dengan sabar. Sabar banget gw sama wanita satu ini. Awas aja lo pas jadi cewe gw ntar ya, awas lo kalo nga sabar sama gw ntar.
Gw ketuk lagi pintunya, dan gw dengar ada bunyi kaya orang jalan dari dalam dan mendekat ke pintu. Pintunya pun terbuka, dan tadaaaa...
Rose dengan pajama pink nya dan dengan muka masih belum sepenuhnya sadar berdiri depan gw dengan bingung.
Apa maksud lo pasang muka bingung huh? Harusnya gw yang bingung, kenapa lo masih dalam keadaan begini sedangkan lo ada janji sama gw? Gw tahan amarah gw. Lagian dia terlihat lucu dengan pajama nya.
"hei" kata gw dengan senyum sedikit gw paksa karna amarah gw.
"ngapain disini?" kata dia masih ngucek mata
"karna lo ga ingat janji lo sama gw, dan gw udah nunggu lo 4 jam.karna lo masih ga ingat juga sekarang disinilah gw, nangih janji lo" kata gw geram. Bisa-bisanya dia lupa sama gw dan janji kita.
"oh my god Jongkook" mulut dan mata nya terbuka lebar
"udah sadar sekarang?" sarkas gw
"oh my god, maafin gw" kata dia pake aegonya, gw jadi luluh.
"mandi sana, lo tu slalu aja bukin gw nunggu"
"oke tunggu sebentar" langsung lari ke dalam
Tuh kan tunggu lagi.
"apa maksud lo ninggalin gw diluar?"
"oh maaf maaf, masuklah" kata dia
"gw kasih lo waktu 20 menit"
"lo mau gw bikin minum dulu ga?" tanya dia, merasa bersalah mungkin makanya nyogok pake nawarin minum.
"gak mau!!!" kesel gw.
"yudah gw siap-siap dulu ya" dia langsung masuk yang gw yakin itu kamarnya dia.
Gw di ruang tamu dormnya Blckpink, dorm nya bersih, beda jauh sama dorm nya bangtan. Tau lah tipikal dormnya cewek. Tapi gw penasaran sama kamarnya dia, apa gw ngintip aja ya? Lol
Gw mutusin untuk tetap di ruang tamu, karna gw bukan cowok brengsek. Gw liat banyak foto mereka berempat, gw jadi senyum-senyum sendiri, bagaimana bisa dia secute itu di foto? Sebentar lagi lo akan jadi milik gw!!!
YOU ARE READING
waste it on me!!! ®osekook
RomanceBeberapa orang datang dalam hidup kita Meninggalkan jejak di hati kita Tapi setelah itu, Kita bukanlah orang yang sama lagi