Rose Pove
Kita di Jepang, selesai konser dan sekarang dikamar hotel. Gw masih belum mandi, kepikiran terus sama sikap Jungkook yang tiba-tiba hadir dikehidupan gw tanpa gw undang.
Gw masih belum ngerti gimana bisa dia bilang suka sama gw secepat itu? Dia uda bilang suka dihari pertama kita kenal langsung.
Jujur gw takut.
"chaeng" suara jennie
"iya"
"lo dimana ngapain?"
"lagi bengong gw, mau ikutan ga? Ajak lisa sama jisoo unnie skalian, kali aja seru bengong rame-rame" otak gw udah ga berfungsi sempurna hanya gara-gara seorang Jongkook.
Jennie masuk trus duduk samping gw.
"apaan sih bengong ga jelas?"
"ga tau"
"mikirin Jongkook ya?"
"kok tau?"
"karna kata Tae si jongkook juga sama kaya lo"
"apanya yang sama?"
"uda ga jelas otak nya, sama kaya lo"
"gw masih mending karna mikirin sikap dia yg tiba-tiba baik ke gw, creepy banget ga sih dia unnie? Masa bilang suka ke gw padahal baru kenal. Gw kan takut sendiri jadinya, trus.... "tiba-tiba mulut gw dibekap
"hei ngomong pake spasi"
"kagak bisa, gw mikir aja uda ga bisa apalagi ngomong coba"
"dia beneran suka kali chae" kata Jennie
"kalo diliat iya suka tp kan kita ga tau dia beneran apa nga, masa baru ketemu dua kali udah main peluk-peluk uda main cium-cium coba" kata gw kecoplosan
"what?" jennie kaget
"ah, cuma cium kening sih tp kan tetap aja unnie. Mesum banget ga sih ni orang?"
"tapi kayanya lo nga keberatan tuh dicium jungkook"
"emang gw dicium sambil ditindih keberatan" bener kan otak gw udah ga bisa dipake
"tuh kan, otak lo tu mesum. Apa lo ga suka karna dia nyium nya ga sambil nindih?"
"tau ah, hidup gw gelap" gw langsung ke kamar mandi. Kalo gw ladenin pasti ga selesai sampe besok.
Jongkook Pov
Gw sama member lain lagi di restoran makan, kita selesai latihan dan mutusin makan bersama diluar.
"pada ada acara nga christmas besok?" namjoon nanya sambil ngunyah.
"emang kenapa hyung?" tanya Jimin
"kalo pada balik ke rumah atau ada acara kemana kabarin gw nanti ya, jangan main pergi aja"
"gw balik" kata Jin hyung
"gw juga" kata yoongi
"gw keluar sm Jennie" V nyaut
"diotak lo cuma ada Jennie ya?" jin hyung sama kaya gw, ga tahan sama V
"hyung, di hari Christmas itu kita harus sama orang yang kita sayang. Orang kesayangan gw itu Jennie jd gw sama dia,paham?" lidah nya pengen gw cabut pengen gw potong kecil-kecil trus gw panggang.
"trus keluarga lo apa? Bukan orang kesayangan?" namjun nimpali
"udah ah, ribut amat sih" gw udah ga tahan
"lo gimana sama Rose?" V bisik-bisik ke gw
Gw mandang pake mata laser, ni anak emang ga bisa diajak kerja sama dalam hal menjaga rahasia.
Gw memang belum cerita soal Rose sama member lain. Gw ga mau heboh sebelum gw ada hubungan jelas sama Rose.
Ga kebayang kalo member lain pada tau tentang gw sama Rose. Gw bisa jadi bahan ejekan sama kaya dulu pas mereka tau soal V sama Jennie.
Gw belum yakin seratus persen soal perasaan gw sama Rose. Gw suka, tapi untuk sebagian orang suka aja ga cukup untuk memulai sebuah hubungan.
Niat gw pengen kenal lebih jauh sama dia, buat mastiin perasaan gw ke dia sebenernya apa, biar gw tau juga hubungan ini mau dibawa kemana ntar.
Untuk sekarang di kepala gw cuma ada Rose Rose dan Rose!!!
YOU ARE READING
waste it on me!!! ®osekook
RomanceBeberapa orang datang dalam hidup kita Meninggalkan jejak di hati kita Tapi setelah itu, Kita bukanlah orang yang sama lagi