8🌹

1.4K 161 2
                                    

Jongkook pov

Udah hampir dua jam, sampe sekarang belum juga berhasil dapat nomernya dia. Rose, wanita cantik yang saat ini duduk didepan gw, cantik, manis, ada sesuatu tentang dia yang bikin gw ga bisa berpaling. Ada rasa yang ga bisa gw jelasin. Mungkin terlalu cepat untuk gw bilang kalo rasa ini cinta, tapi yang pasti gw suka!

Harus pake jurus apalagi gw? Biasa cukup senyum aja sama cewe langsung dapat. Ini cewek satu bikin tambah penasaran.

"menurutmu apa V sumbae berhasil?" tanya dia

"smoga berhasil, gw cuma pengen hidup damai aman sentosa" jawab gw ga pake mikir, karna pikiran gw smuanya fokus ke dia.

"kok gitu?" muka bingung nya itu lucu, matanya tiba-tiba membesar, keningnya berkerut, pipi tembem itu pengen gw cubit rasanya.

"can we talk about us?" peduli amat sama si V. Cita-cita gw sekarang hanya mau dapetin no nya dia.

"what about us?" ni cewe rese amat nih, pura-pura ga tau ga akan bikin lo lepas dari gw.

"your number, very please" gw macam pengemis.

"gw cuma pengen lebih dekat sama lo" lanjut gw.

"oke, kasih gw kako id lo nanti gw add" kata dia sambil senyum-senyum seakan mempermainkan gw.

"janji ya" kata gw pake muka melas.

"iya"

"kalo nga gw samperin lo ke gedung YG"

"emang berani?"

"lo nantang gw? Coba aja kalo mau bukti"

"hahaha" dia ketawa aja bisa gantiin deserts man, manis sampe bikin diabet!!!

Gw kasih id sekalian no gw ke dia, sambil komat kamit baca doa biar di add sm dia nanti. Belum pernah gw sedesperate ini sama cewe. Skali begini susah amat. Dua jam aja udah setengah mati gw.

Gw akan cari tau smuanya tentang dia malam ini. Pasti ada sesuatu yang nahan dia buat deket sama gw. Pasti ada sesuatu yang bikin dia susah di dapat. Kalo perlu gw akan minta bantu V cari tau smua tentang Rose sama Jennie. Sekarang giliran gw buat hidup V menderita.

waste it on me!!! ®osekookWhere stories live. Discover now