28

979 121 8
                                    

Rose

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rose

Surprise party untuk V bisa gw bilang berjalan lancar, walau agak sedikit canggung karna masalah gw sama Jungkook.

Gw ikut gabung sama mereka dan bersikap seolah gw ga denger semua omongan Jungkook sama hyung nya.

Jungkook yang duduk seberang gw terus natap gw dengan muka penyesalannya, bikin dada gw sesak.

Gw permisi untuk keluar balkon nyari angin.

"Rose sshi" ga nyadar kalo Jimin uda disamping gw.

"oh Jimin sunbae"

"panggil oppa"

"oke oppa" kata gw pake senyum paksa

"look,  maafin gw soal tadi,  gw sama skali ga maksud untuk..."

"oppa,  its oke" kata gw

"gw ga tau kalo lo sama yang lain ikut, gw pikir Jennie aja yang disini" kata dia lagi

"bukankah beruntung gw kesini? Jadi gw bisa tau semuanya, walau awalnya niat gw kesini bukan untuk itu"

"Rose,  Jungkook ga maksud begitu"

"boleh kita ga bahas soal ini, gw mohon" dan air mata gw jatuh lagi

"sorry sorry, yudah gw bakal ninggalin lo sendiri dulu" kata dia dan pergi.

Gw sakit,  demi apapun ini sakit banget.

"Chae"

Jungkook!!!

Gw pejam mata lama. Gw belum siap untuk ngomong langsung sama dia.

Gw hapus air mata gw dan mencoba senyum ke arah dia.

"hei" kata gw sambil senyum

Good job Rose!!!

You can do this!!!

"Chae,  gw..hhmm.. Chae... "

"kenapa Jungkook sshi?"

"Chae please!"

Lo pula yang memohon.

"please what?"

Gw coba setenang mungkin. Kalo lo bisa kenapa gw nga?

"Chae,  maafin gw"

"Rose,  its Rose for you now"

"Chaeyoung please dengerin penjelasan gw" matanya berkaca-kaca

"Jungkook please,  please stop pura-pura kalo lo care sama gw" tangis gw pecah

"apa maksud lo gw pura-pura care sama lo?"

"jangan tanya gw,  tanya sama diri lo sendiri"

Jungkook coba meraih tangan gw.

"stop, please stop,  tolong jangan mendekat" gw mundur ke belakang.

"Chae yang lo denger itu ga bener"

"trus yang bener yang mana? Gw dari tadi juga bingung mikirin yang bener yang mana"

"tolong bilang sama gw kook,  apa salah gw sama lo sampe lo jadiin gw mangsa saat lo bosan?"

Dia nangis.

"tolong berhentilah berakting" gw uda di lantai,  kaki gw lemes sampe ga bisa nopang tubuh sendiri.

"please stop akting"

"gw ga akting,  demi apapun tolong maafin gw" kata dia memohon

"Jungkook,  gw uda maafin lo. Lo ga sepenuhnya salah disini. Gw sakit karna prasaan gw sama lo,  jadi biarin gw sendiri yang ngeberesinnya"

"gw sayang sama lo"

"lo ga sayang sama gw,  ingat kook gw cuma mainan lo yang udah lo buang karna lo udah bosan"

"gw cuma mainan untuk semua orang"

"chaeyong,  please jangan ngomong gitu"

"lo tau, ada satu penyesalan gw selama kenal sama lo,  yaitu gw mikir lo beda. Dan lo tau kenapa gw kesini malam ini?  Karna gw cinta sama lo"

Tangisan gw menjadi.

Oke, lets cry just for tonight. Untuk pertama dan terahir kali.

Jungkook udah bergabung sama gw di lantai,  tapi gw tetap jaga jarak.

Uda ga ada yang ngomong,  gw larut sama pikiran gw sendiri.

Gimana gw bisa bertahan tanpa Jungkook nantinya?

"gw malu sama diri gw kook,  karna dengan percaya diri  mikir kalo lo beneran suka sama gw. Gw malu sama member lo, karna mereka pasti mikir kalo gw terlalu bodoh sampe bisa lo permainin.  Gw juga malu sama member gw, karna ngebiarin lo nyakitin gw"

Gw natap dia, dia cuma nunduk.

"bilang sama gw kook, sekarang gw harus gimana?"

Dia natap gw sendu, ga ada satu katapun yang keluar dari mulutnya.

"bener, lo ga akan tau jawabannya karna ini hati gw, ini perasaan gw dan ini hidup gw, jadi gw yang harus ngurusnya sendiri"

Gw bangun dan hendak pergi. 

"Chae" jungkook megang tangan gw erat.

"good bye Jungkook!" kata gw sambil ngelepasin tangan dia dan pergi.

Gw liat member gw sama member dia uda berdiri di jendela dalam, gw rasa mereka liat dan denger semua omongan gw sama Jungkook.

Tapi gw uda ga peduli. Karna mulai malam ini ga akan ada lagi Jungkook di kamus hidup gw.

"Unnie apa uda selesai?" tanya gw ke Jennie

"uda,  ayo pulang" jawab Jennie

"tunggu dulu,  ada yang mau gw sampein ke Jungkook" kata Jisoo.

Dia keluar dan menghampiri Jungkook.

"Jungkook, lo tau kan kalo lo uda buat salah besar?  Tapi gw ga mau menghakimi lo disini karna Chaeyoung bilang ini urusan lo sama dia"

Bener,  gw dari sini bisa denger semua yang Jisoo bilang ke Jungkook.

"tapi kook,  satu hal yang harus lo tau,  Chaeyoung kesini malam ini karna dia sayang dan cinta sama lo,  dan dia mau ngasih tau itu ke lo malam ini"

"andai lo tau, beberapa hari ini dia kaya orang gila,  murung,  ga mau makan dan ga fokus latihan cuma gara-gara mikirin lo. Dia terus aja kawatir mikirin perasaan lo, dan apa yang dia dapat sebagai pengganti itu semua?"

Gw udah nangis dipelukan Jennie.

"unnie please,  gw mau pulang" kata gw sama Jennie.

"lets go" kata Jisoo

Dan kita pun pergi dari situ.

"beb,  maafin aku" kata V ke Jennie.

Jennie natap V lama dan ga jawab apa-apa.

"ayo pulang Chae"

waste it on me!!! ®osekookWhere stories live. Discover now