Rose Pov
Situasi bener-bener diluar kendali sekarang. Jungkook, penyebab semua ini. Dia hadir dikehidupan gw tanpa gw duga dan ini sudah diluar batas yang gw bangun sendiri.
Gw ga salahin dia, tapi diri gw sendiri.
Masih trauma dengan masa lalu itu, yang bikin gw sampe janji sama diri sendiri kalo ga akan ada lagi cowo dikehidupan gw sampai luka gw bener-bener sembuh.
Tapi Jungkook hadir, memberikan berbagai macam rasa, meluluh lantakkan tembok yang telah gw bangun dengan susah payah hanya dalam waktu kurang dari satu bulan.
There's something about this man, gw bohong kalo bilang gw ga terpengaruh sama sikap dia belakangan. Gw cuma milih ga nunjukin itu didepan dia. Gw masih takut tapi disisi lain gw pengen nyoba.
Gw masih ingat sama christmas kemaren, gimana perlakuan dia ke gw, keluarganya yang bikin gw nyaman seolah kita emang ditakdirkan untuk kenal satu sama lain.
Tapi...
Dia itu Jungkook, idol papan atas yang punya banyak fans dimana-mana. Terkenal dengan sikapnya yang baik ke semua cewek, gw bahkan pernah denger kalo dia itu playboy.
Gw memang ga pecaya sama dia, tapi gw lebih ga pecaya sama diri gw sendiri.
Gimana kalo nanti gw yang lebih suka sama dia? gimana kalo gw lebih cinta ke dia dari pada cinta dia ke gw? Itu bunuh diri namanya. Dan gw ga mau itu terjadi.
What the hell is wrong with you Rose?
Setelah dari rumah keluarga dia waktu itu dia masih sering hubungi gw, dari sekedar nanya kabar sampe curhat panjang tiap malam. Dia selalu ada waktu buat gw, bahkan disela-sela tour mereka dia masih nyempetin diri buat kasih kabar ke gw.
Gimana gw ga luluh coba.
Suara dering hp buat gw sadar dari lamunan panjang gw, dan hello there.... Nama jungkook tertera di layar.
"Jungkook"
"Rose, belum tidur?"
"Hhmmm belum"
"Nunggu aku tlp ya? "
Gw senyum, apa bener gw nunggu tlp dari dia? Karna you know, itu udah semacam tradisi atau lebih tepatnya cerita pengantar tidur gw tiap malam, tanpa gw sadari gw tarik nafas dalam
"rose, are you oke?"
"iya gw baik-baik aja"
"kapan lo balik?" tanya gw lagi
"kenapa? Lo kangen sama gw ya?"
Gw diam, ga tau mau jawab apa. Bohong kalo gw jawab "nga" tapi gw juga ga mau jawab "iya"
Serumit itu hidup gw!
Kita ngobrol lama sebelum ahirnya dia say bye karna jam istirahatnya habis dan dia harus lanjut rehearsal untuk konser mereka. Ga lupa juga dia bilang kalo dia kangen sama gw yang ga dapat respon apa-apa dari gw.
Tiba-tiba hp gw bunyi, dan itu chat dari jungkook
"chae, gw ga tau masalah lo apa tapi lo tau kan gw slalu disini buat lo, selfie to brighten your day 😍"
Gw senyum sendiri liat tingkahnya. Andai lo tau kook kalo masalah gw sebenernya itu lo!
Trus masuk sms 1 lagi
"mungkin lo bisa bales kirim selfie ke gw biar gw semangat rehersalnya 😁"
What should i do kook?
"fighting Jungkoon 💪"
Fix, gw udah jatuh dalam perangkapnya Joen Jungkook.
YOU ARE READING
waste it on me!!! ®osekook
RomansaBeberapa orang datang dalam hidup kita Meninggalkan jejak di hati kita Tapi setelah itu, Kita bukanlah orang yang sama lagi