Jongkook pov
V sama Jennie langsung ke lantai atas. Sementara Jin hyung pergi keluar, ada janji katanya. Tinggal gw sama Rose.
Awkward!
Gw persilahkan dia duduk. Kita juga dapat jatah makan dari Jin hyung. Kita makan diem-dieman. Gw diem jg tapi masih sering natap dia. Cantik banget sumpah.
"so, how's life?" gw coba mulai ngomong.
"hhmm ya gt, ga ada yang istimewa selain dari kesibukan" jawab dia sambil senyum, senyumnya langsung nusuk hati gw.
"iam blink btw" kata gw
"and iam army" jawab dia
Ini udah semacam lomba siapa yang ngomong paling singkat.
Dia terus makan, makan dan makan. Gw kaya ga terlihat gt sama dia. Makan nya cepet banget,
kesedat baru tau rasa lo.
"Rose makan nya pelan-pelan dong, itu makanan nya ga bakal lari" kata gw becanda
"oh maaf" kata dia. Mulutnya penuh dengan makanan.
"gw denger dari Jennie bias lo di Blankpink Lisa ya?" tanya dia
"huh?" gw pura-pura bego aja
"maaf ya Jungkook kalo bukan lisa yang datang, Jennie masih belum mau lisa sama Jisoo unni tau soal ini" gemesin deh ini cewek satu.
"its oke" kata gw
"lo pasti kecewa ya pas liat yang datang itu gw?"
"kagak lah, dulu bias gw emang Lisa tp sekarang lo" mungkin keliatan becanda tp gw serius.
"gimana bisa lo ganti bias hanya dalam waktu sejam?"
"itulah hebatnya lo, jangan remehin diri lo makanya" kata gw
"makasih, walaupun lo boong"kata dia
"gw serius"
"gw bilangin Lisa lo ya?" kata dia sambil ketawa.
"bilang aja, skalian bilang kalo gw bukan cuma ngefans tp jg suka sama lo" kata gw setengah becanda karna setengah lagi gw serius.
"emang bener julukan fans lo ya kalo lo itu international playboy" kata dia sambil ketawa.
Dia terus ketawa. Dan gw makin suka.
"gw minta no lo dong" kata gw spontan
"huh?" mungkin kaya ga pecaya gitu dia
"atau kakao id?" lanjut gw lg
"lo serius?" tanya dia
"iyalah" jawab gw
"but why?" ekspresinya cute banget
"butuh berapa alasan lo? Gw bisa kasih lo 100 alasan kenapa gw mau no lo" pede banget gw, kalo ditanya satu alesan aja gw pasti ga tau mau jawab apa. Namanya juga usaha.
Dia mikir keras banget, bingung mungkin mau ngasih apa nga, bisa jadi dia takut sama gw, apa muka gw seganas itu ya?
Ga mau tau gw, gw harus dapat no nya mau gimanapun juga. Berantem-berantem deh gw sama YG.
YOU ARE READING
waste it on me!!! ®osekook
RomanceBeberapa orang datang dalam hidup kita Meninggalkan jejak di hati kita Tapi setelah itu, Kita bukanlah orang yang sama lagi