29

1K 129 12
                                    

Rose

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rose

Rehearsal, konser, photoshoot, fashion shows, lumayan bikin gw lupa sama semua masalah gw.

Blackpink konser,  gw berusaha banget untuk fokus.

Jungkook bahkan nitip bunga sama V yang datang ke konser untuk support Jennie.

"Jungkook bilang lo pasti ga mau dia kesini, makanya dia cuma nitip ini sama gw" kata V

Gw terima bunganya untuk menghargai usaha V, walau tetap aja bunga itu berahir di tong sampah.

Sejak kejadian malam itu,  Jungkook berusaha ngehubungi gw lewat tlp atau sms. Tiap hari, tiap malam, terus aja minta maaf. Untuk beberapa saat masih bisa gw abaikan karna rasa marah gw lebih besar.

Tapi lama-lama rasa rindu itu muncul.

Gw cinta sama dia.

Gw rindu.

Hari ini gw sendiri di dorm,  unnies sama Lisa keluar belanja kebutuhan kita. Gw milih ga ikut karna lagi pengen sendiri.

Gw ngestalking ig nya Jungkook,  gw kangen.  jangan salahkan gw, salahkan hati gw.

Tiba-tiba hp gw bunyi. Nomer baru.

"hallo"

"Rose?"

Gw denger suara perempuan diseberang sana.

"iya, saya"

"Rose kamu dimana?"

"maaf sebelumnya, anda siapa?"

"ini tante,  mamanya Jungkook"

Wtf!!!

"kamu pasti kaget ya karna tante tlp tiba-tiba"

"uh.. Nga tante, tante gimana kabarnya?"

"tante baik,  kamu?"

"saya juga baik tante"

"kamu lagi sibuk nga?"

"nga kok tante, kebetulan saya ga ada jadwal apa-apa hari ini"

"tante boleh ga ketemu kamu? Tante kangen"

"emang tante dimana?"

"tante lagi di Seoul, boleh ya tante ketemu kamu?"

Cobaan apa lagi ini?

"boleh kok tante,  mau ketemu diamana?"

Mana bisa gw nolak wanita sebaik ini.

"nanti tante jemput kamu ya,  kamu siap-siap aja, sejaman lagi nante nyampe"

waste it on me!!! ®osekookWhere stories live. Discover now