Udah sebulan lebih sejak pertemuan terahir gw sama Jungkook. Dia sibuk tour diluar, sedangkan gw sibuk sama konser Blackpink.Another award shows, tapi kali ini tanpa Jungkook.
Iyah, Bts absen.
Gw jadi kangen kejadian-kejadian backstage kita kalo lagi pas barengan disatu acara.
Jungkook yang suka nekat ngelirik-lirik ga jelas dan ngelakuin apa aja biar bisa ngomong sama gw.
Pisah kali ini gw jarang berhubungan sama Jungkook. Kita sama-sama sibuk. Gw juga terlalu malu untuk kelakuan gw pas terahir kali ketemu dia, jadi gw suka ngehindar kalo Jungkook ngehubungin gw.
Tapi belakangan dia mulai menghilang, udah dua minggu ga ada kabar. Gw mencoba untuk ga peduli, walau kadang suka kesel sendiri."Chae, gw diajak Bambam kumpul... Ikut ya?" kata Lisa.
Kita masih di ruang ganti, dan bersiap balik ke dorm.
Jujur gw capek banget.
"sendiri aja yah, gw mau balik" jawab gw ngebujuk Lisa.
"Chae, masa gw sendiri? Lo tega banget!" Lisa mulai ngerengek.
Gw paling ga suka kalo dia uda begini.
"kemana?" tanya Jisoo
"Bambam ajak ketemu, uda lama ga kumpul sama dia. Chaeng ga mau nemenin masa?"
"Chae, temenin lah. Tapi jangan lama-lama" kata Jisoo
Kalo almighty Jisoo udah ngomong lo ga akan bisa bilang nga.
"janji dulu lo ga akan lama" kata gw sama lisa
"promise!" jawab Lisa nyosor mau nyium gw.
"yah!!!" teriakan keluar dari mulut gw saat ciuman Lisa berhasil mendarat di pipi kanan gw.
Jijik juga kadang sama Limario satu ini.
"udah ijin lo sama manager unnie?"
"Udah, lo tinggal ikut aja"
Semua orang juga tau kalo Lisa sama Bambam itu sahabatan, walaupun menurut gw mereka lebih pantas jadi sepasang kekasih. Makanya Lisa dengan mudah dapat ijin kalo mau ketemu Bambam.
Kita berdua naik taxi karna mobil harus ngantar Jennie dan Jisoo balik.
Saat sampe disebuah restoran gw liat Bam bam ga sendiri.
"yah, kok rame sih?" tanya gw ke Lisa.
"mana gw tau, gw kan nyampe sini barengan sama lo" jawab Lisa sama bingung nya kaya gw.
Kita masuk dan disambut sama mereka, gw liat ada Mingyu, DK dari seventeen, Yugyoem sama Bambam dan Eunha sama Yuju.
97line squad?
YOU ARE READING
waste it on me!!! ®osekook
RomanceBeberapa orang datang dalam hidup kita Meninggalkan jejak di hati kita Tapi setelah itu, Kita bukanlah orang yang sama lagi