36

991 120 9
                                    

🐰 : Beb, aku otw balik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


🐰 : Beb, aku otw balik..kamu lagi sibuk ga? nanti ketemu ya?

🌹 : Aku lagi ada jadwal di PC syuting cf

🐰 : kamu selesai jam berapa?

🌹 : ga tau,  nanti klo uda selesai aku kabarin.

🐰 : kabarin secepatnya ya,  semangat kerjanya. I love you!!

Punya pacar kaya Jungkook?  Lo ga akan pernah bisa minta lebih.


So,  ada beberapa hal yang gw pelajari selama gw jadi pacarnya Joen Jungkook

He was a jealous type!

"Chae ga boleh begini, Chae ga boleh begitu.  Beb rok kamu kependekan,  aku ga suka lirikan mereka ke kamu"

Gw ga boleh terlalu deket sama hyungs nya dia!

"kamu tau ga sih si Jimin itu pernah bilang ke aku kalo kamu itu tipenya dia, kamu itu favs no. 2 nya V setelah Jennie,  and bla bla bla"

Avoid Mingyu is a must!

"aku ga mau kalo sampe si mingyu itu mikir dia masih bisa ngerebut kami dari aku, kamu tau? Dia itu anaknya pantang nyerah jadi tolong jauhin dia"


Super busy

Dari pertama pacaran dan terahir kali kita bersama saat masih di NY, itu uda lebih dari dua bulan dan gw masih belum ketemu dia lagi sampe sekarang.

Dan masih banyak hal lainnya yang bikin tenaga gw terkuras habis hanya untuk seorang Joen Jungkook.  Tapi gw bahagia.

Kita berdua juga sama-sama sibuk dengan jadwal tour dan jadwal comeback group kita,  tapi gw sama Jungkook masih berusaha menjaga komunikasi dengan baik.

Gw kembali ngecek hp saat kerjaan gw uda selesai,  niat mau ngabarin Jungkook, tapi pas gw buka hp gw liat pesan dari dia.

🐰 : beb aku uda diparkiran PC jemput kamu.

Senyum langsung terukir indah dibibir gw. 

Gw ijin ke yang lain,  kalo sama Unnie gw jujur bilang kalo gw dijemput Jungkook, tapi kalo sama menager unnie gw bilang kalo gw pergi sama temen, tapi langsung kabur abis ngomong biar ga dapat pertanyaan selanjutnya.

Pas masuk mobil gw disambut sama Jungkook dengan muka ditutup masker dan bucket hatnya, outfit serba hitam, tipikal airport fashions nya Jungkook.

"come here"

Kata Jungkook ngebuka tangannya lebar-lebar tanda minta gw untuk ke pelukannya dia,  baru juga masuk mobil gw.

Tapi gw ga protes tentunya,  kalo aja dia tau kalo kangen gw ke dia juga sama besarnya dengan kangen dia ke gw.

waste it on me!!! ®osekookWhere stories live. Discover now