Rose Pove
Gw masih di tempat tidur saat tiba-tiba hp gw bunyi, another call from Jungkook.
"yah kook"
"gw diparkiran apart lo"
"ngapain disitu" becanda kali ni anak
"ketemu lo lah, cepat turun"
"gw masih dikasur kook, bisa ga jangan ganggu gw dulu"
"ga bisa"
"i dont care oke? Gw mau tidur bentar lagi"
"yudah gw yg ke atas kalo gitu"
"stop, stop disitu" kata gw kaget dan langsung loncat dari tempat tidur.
"good girl"
"kasih gw waktu 5 menit"
Gw cepat-cepat ke kamar mandi, gosok gigi sama cuci muka aja udah cukup lah untuk seorang jungkook, lagian siapa suruh ganggu hidup gw pagi-pagi.
Gw liat mobil dia, pas masuk seat depan.
"hei beautiful" gw langsung disambut dengan senyum manis dari dia, nyesal gw ga pake bedak dikit tadi. Huufff
"are u sure?" tanya gw sambil nunjuk muka sendiri
"lo tetap cantik dimata gw walau gimanapun juga" pagi-pagi belum sarapan tapi uda makan gombalan jungkook, hidup gw ya Tuhaan.
"nih buat lo" kata dia nyerahin bunga
"kook lo dari mana dan ngapain kesini?"
"waah, padahal gw udah bilang kemaren, beneran lupa apa gimana nih?"
"apaan bilang kemaren, banyak banget omongan lo yang kemaren kook, gw ga bisa ingat semua lah" kata gw kesel
"oke, gw dr airport dan langsung ke sini buat ketemu lo"
"lo bahkan belum pulang ke apart?"
"gw dari airport langsung ke sini Chae, gw kangen sama lo, jadi gw langsung ke sini"
"Jungkook lo itu berlebihan banget tau ga sih"
"ga ada kata berlebihan kalo buat lo"
"dasar keras kepala"
"tapi lo suka kan?"
"pala lo suka" geram deh
"Rose, gw capek banget tau, masa lo ajak gw debat sih"
"gw tau lo capek makanya harus nya lo pulang istirahat bukan malah kesini"
"trus lo salahin prasaan gw?"
"Jungkook ga gitu" ngambek deh
"yudah sorry and thank you for the flowers, bunganya cantik" kata gw mencoba memperbaiki mood dia
Ga ada salahnya juga gw sedikit menghargai usaha dia."nah gitu dong, gw juga bawa oleh-oleh buat lo" dia ngeluarin sesuatu dari tas nya dan kasih ke gw.
Phone case.
"ini gw beli dua, satu lagi buat gw" kata dia kegirangan.
Gw mandang dia lama, siapa sangka seorang Jungkook bisa punya sifat soft begini.
"lo ga suka ya?" tanya dia lagi
"emang gw bisa pake entar? Kalo ada yang ngeh phone case kita sama gimana?"
"biar aja lah, kalo ga boleh sama bilang ke mereka jangan produksi barang lebih dari satu dengan model yang sama"
Jungkook bener-bener butuh istirahat, otaknya udah ga berfungsi dengan sempurna.
"lo mau gw beliin kopi ga?" lama-lama kasian juga liat ni anak
"ga usah, tujuan gw kesini mau liat lo"
"lo pasti belum sarapan kan?"
"lo kawatir sama gw ya?" kata dia menggoda
"lo perhatian banget sih" kata dia sambil nyubit-nyubit pipi gw.
Gw ga perhatian salah gw perhatian dianya jadi aneh begini.
Tiba-tiba gw dipeluk.
"gw kangen" kata dia pelan banget tapi masih bisa kedengeran sama gw.
"gw juga kangen kook" kalimatnya keluar sendiri tanpa gw sadari.
Iya gw juga kangen Jungkook.
Dia ngelepasin pelukannya dan liat gw lama, dan yang bikin gw kaget "cup" dia nyium gw di bibir, ga lama tapi tetap berhasil bikin pipi gw merah.
"see u at the show" kata dia with another peck on my lips.
Gw keluar dari mobil dia dengan tatapan kosong, masih belum sadar penuh dan masih kaget dengan ciuman tiba-tiba itu.
Its feels nice kalo boleh jujur.
And its scary too.
Gw takut terbiasa dengan perlakuan manis dari dia. Gw takut ketagihan kedepannya.
YOU ARE READING
waste it on me!!! ®osekook
RomansBeberapa orang datang dalam hidup kita Meninggalkan jejak di hati kita Tapi setelah itu, Kita bukanlah orang yang sama lagi