JungkookPov
Gw sama hyung lagi di van jalan ke award show, gw masih capek sebenernya Karna masih kurang istirahat. Jadwal Bangtan bener-bener padat belakangan. Tapi gw excited karna gw bisa ketemu Rose nanti.
Gw coba tidur di van saat Jimin tiba-tiba buka suara yang bikin mata gw kebuka seketika.
"Kookie...kookie... lo pasti seneng banget ya mau ketemu Rose bentar lagi" semua mata tertuju ke gw, berasa mr. Universe gw.
Tau dari mana ni bocah satu.
"apaan sih" kata gw sambil mandang mereka satu persatu dengan masang poker face, pura-pura bego.
"atau Yeri?" hobi hyung menimpali
"bukan hyung, its Rose" Jimin nyaut
"its Yeri" hobi hyung ga mau kalah
"Taehyung ah, kalo menutur lo siapa?" jimin nanya ke V
"uh.. Hhmm Lisa?" V jawab sambil liat ke arah gw, sengaja jawab Lisa karna mereka taunya dari dulu kalo gw suka Lisa di Blackpink, biar ga pada curiga.
Gw bales liat dia dengan muka "thank you"
"iya, gw juga mikir nya itu Lisa" Jin hyung yang duduk di depan ikut-ikutan
"nga, pecaya sama gw Jungkook sekarang lagi suka sama Rose" kata Jimin
"tau dari mana lo?" Hobi nanya
Kenapa kalian ga tauran aja sekalian?
Pantang banget pokoknya para hyung tau soal cewe, pasti bakalan jadi bahan ejekan buat mereka.
Parahnya lagi mereka ga tau tempat, ga kenal waktu,
Dan
Ga tau diri.
Gw milih merem, ga guna diladenin. Kadang gw sendiri bingung, sebenernya gw apa mereka yang maknae disini.
Pas uda nyampe sebelum turun mobil udah jadi tradisi kita buat dengerin sepatah dua patah kata dari Namjoon hyung. Iya, dia suka pidato!!!
"lets do this, gw tau kalian pada capek dan kurang istirahat tapi ayo lakukan ini sebaik mungkin"
"dan lo V, kurangi untuk fanboying over Jennie" Joon hyung menambahi
"yah hyung, emang gw sendiri yang menikmati performance mereka?" V seolah ga terima nama dia sendiri yang disebut.
"lo juga parah sebenernya" V nunjuk ke muka gw.
Gw uda mencoba diam dari tadi eh kena juga.
"udah-udah, ga papa sekedar menikmati musik mereka tapi matanya ga usah ngeluarin love-love gitu juga kali, apalagi pas bagian Jennie" kata Joon
"hyung juga gitu kalo liat Jisoo" V ga mau kalah
"Jisoo punya gw" Jin nyaut
"trus kita mau sampe kapan disini? Kalian mau sampe kapan berdebat? Apa ga usah turun kita? Balik aja lagi ke apart ga? Gw juga mau tidur aja" Sarkas Suga hyung.
"oke oke sorry, pokok nya hati-hati karna fans kita itu lebih pinter dari FBI, lo pada tau artinya kan?" kita semua cuma ngangguk dan langsung turun dari van.
Kita langsung jalan ke ruang tunggu, melewati ruangan tunggu blackpink.gw penasaran apa mereka udah disini.
"Rose, where are you?"
Gw ngirim dia pesan, padahal baru tadi pagi ketemu gw uda kangen aja.
Sejam lebih gw nunggu ga ada balesan dari dia.
Keseringan banget dia giniin gw, tapi bukan Jungkook namanya kalo cepet nyerah.
Gw baru bisa liat Rose pas pembukaan show saat smua idol ngumpul di stage.
Hhmm, she's so pretty, as always.
And Thank God Blackpink berdiri pas di samping Bangtan. Gw ga bisa nahan diri untuk ga ngelirik dia, bagaimana bisa dia secantik itu?
Gw mendekat dan berbisik,
"hei, you look beautiful today" kata gw tanpa melihat he arah dia.
Gw yakin dia denger itu, dan gw juga yakin dia pura-pura ga denger.
"kookie" namjoon hyung manggil gw dan gw cuma mimikin "sorry" karna uda ga bisa nahan diri.
Rose Pove
Backstage,
Kita siap-siap mau perform saat Jungkook tiba-tiba muncul, sama V.
"anyoenghaseyo" kata Jungkook membungkuk ke arah Jisoo dan Lisa.
"annyoeng" jawab Jisoo
"fighting" kata jungkook sambil ngangkat kedua jempolnya, awkward.
"hahaha, thank you" kata Lisa
"lo kesini bukan cuma mau bilang fighting ke kita kan?" tanya Jisoo
"uh? Iya...gw nemenin V hyung" kata Jungkook sambil nunjuk V yang lagi sama Jennie.
"yakin cuma itu?" tanya Lisa menggoda Jungkook
"pastinya bukan" tambah Jisoo
Jungkook udah salah tingkah dengan perlakuan mereka.
Kasian anak orang.
Lalu dia liat ke arah gw, dan mendekat.
"hei, good luck" kata dia pake his best smile, ugh meleleh.
"huh? Ummm, yeah thank you" jawab gw salah tingkah
Gw tau Jisoo dan Lisa sedang memperhatikan kita.
"gw dari tadi sms tapi ga ada balesan"
"gw ga pegang hp" gw ngomong sekecil mungkin biar yang lain ga denger.
"lo cantik banget malam ini" kata dia
"gw uda denger itu tadi"
"tapi pura-pura nga denger, gitu?"
"Kook tolong, jangan begitu lagi kalo lagi didepan umum, kalo fans lo liat gmn?"
"gw suka sama lo itu uda jadi rahasia umum, so yeah"
"Kookie"
"oke oke sorry, but seriously you look beautiful today" gw bisa liat ketulusan dimuka dia
Pipi gw memerah.
"kapan ya gw bisa milikin lo?"
Dan sekarang pipi gw membiru.
"please be mine?"
Oke bentar lagi gw mati.
"Kook, ga sekarang oke" kata gw memohon
"terus kapan?"
"kook ayo" V manggil
Thanks God.
"nanti pulang sama gw ya?"
Gw ga jawab.
"iya atau gw ga akan pergi?"
"iya iya"
"boleh peluk ga?"
"kook"
"oke oke gw pergi" kata dia sambil ngelus kepala gw.
Begitulah sifat Jungkook sama gw, care, kadang kekanak-kanakan, egois, soft, dan manja, pokoknya sifat yang ga akan pernah lo temuin saat dia diatas panggung.
Gw sendiri bingung, bener ga sih dia Jungkook? Bts maknae? International playboy? Trus suka sama gw?
Ga pernah terbayang sebelumnya kalo Jungkook dan gw akan sedekat ini.
Dulu juga gw ga pernah berfikir bisa suka sama dia.
Tapi sekarang?
Dengan segala kelebihannya dan semua usahanya, gw bisa bilang ga ada cewek yang bisa nolak dia.
Termasuk gw.
Karna apa?
Karna gw juga cewek!!! 😂
YOU ARE READING
waste it on me!!! ®osekook
RomanceBeberapa orang datang dalam hidup kita Meninggalkan jejak di hati kita Tapi setelah itu, Kita bukanlah orang yang sama lagi