Saat akan naik ke mobil gw kembali balik lagi menghadap Jungkook, gw masih ingat kejadian tadi di restoran dan itu bikin prasaan gw ga enak.
"Jungkook, emang harus banget ya lo bersikap begitu sama temen lo?"
"Chae, pecaya deh sama gw, gw sama mereka bakal baik-baik aja. Kita mah santai orangnya" kata Jungkook mencoba ngeyakinin gw.
"trus Eunha? Lo yakin dia baik-baik aja?"
"lo kok malah khawatir sama Eunha sih?"
"lo ga liat tadi dia pergi sambil nangis?"
"ya kan gw ga ngapa-ngapain dia, emang salah gw dimana?"
"makanya kalo ngomong jangan asal"
"lah kok lo jadi nyalahin gw?"
"ya kan emang salah lo"
"gw cuma ngelindungi hak gw, biar ga dirampas sama si Mingyu sialan itu"
"itu kan juga temen lo"
"temen sih temen, tapi kalo uda menyangkut soal lo gw ga rela"
"kenapa pula pake rela ga rela, aneh. Orang dia cuma ajak kenalan doang"
"lo ga denger si Bam bilang apa? Dia itu suka sama lo!"
"ya kan tapi ini juga tergantung gw lah, kalo gw ga suka dia bisa apa?"
"gw ga mau aja dia berfikir kalo dia punya kesempatan buat ngedeketin lo"
"kok jadi lo yang ribet sih kook"
"ya kan lo pacar gw"
"sejak kapan gw jadi pacar lo?"
"Sayangku, cintaku, kalo pun ga sekarang, gw bisa pastiin dalam waktu dekat ini lo akan jadi pacar gw"
"Jungkook, ga usah kegeeran deh"
"lo yakin gw kegeeran? Terus ciuman kemaren itu apa dong maksudnya" ngomongnya sambil nyengir gitu, ngeledek gw.
"bisa ga jangan dibahas?" pipi gw memerah
"waeyo? Malu?"
Gw tendang juga nih lama-lama.
"itu salah satu malam terbaik gw, thanks to you" kata dia sambil nyubit pipi gw
Jijik gila!!!
"mau sekarang mau nanti lo tetap akan jadi pacar gw, apa masalahnya?" tanya Jungkook
Gw diam.
"lo nyesel karna ga bisa dapat nomer Mingyu?"
Mulai deh.
"masalahnya Eunha Jungkook bukan Mingyu"
"udah, ga usah dibahas lagi"
Gw juga capek anjir, baru juga ketemu udah ngajak perang.
YOU ARE READING
waste it on me!!! ®osekook
RomanceBeberapa orang datang dalam hidup kita Meninggalkan jejak di hati kita Tapi setelah itu, Kita bukanlah orang yang sama lagi