30

1K 126 8
                                    

Rose

There's something about Jungkook,  yang bikin gw ga mudah untuk melupakan dia walau sebenci apapun gw sama dia.

Walau dia uda nyakitin gw.

Gw, dia dan mamanya berjalan beriringan.  Keliling mall. Padahal kita begitu dekat tapi tetap terasa begitu jauh.

Di satu sisi gw pengen buang harga diri gw jauh-jauh dan bisa kembali lagi sama Jungkook seperti dulu, tapi gw terlalu egois untuk itu.

Dan ga semudah itu juga.

"Rose kamu bisa antar tante ke bandara ga? Tante mau balik ke Busan malam ini juga"

"kok cepet banget tante? Rose kan masih kangen"

"soalnya besok Jungkook udah pergi, lagian ayah Jungkook sendirian dirumah"

"iya nanti Rose ikut antar ke bandara"

"kamu kan besok-besok kalo ga sibuk bisa kerumah tante sama Jungkook"

Kerumah? Sama Jungkook?

Gw senyum aja, ga mau jawab.

Ngapain janji hal yang ga bisa kita tepati.

"kamu Jungkook,  jangan pas mama paksa kamu baru mau pulang kerumah,  bawa Rose sekalian"

"iya ma"

Iya ma jidatmu. Siapa juga yang mau ikut.

Ga sudi!!!

Ga ngerti, tiap Jungkook buka mulut gw bawaan pengen marah aja sama dia. Dada gw nyesek karna amarah gw tertahan.

"Rose nanti ambil makanan yang tante buat sama Jungkook ya, kamu bisa makan bareng sama temen kamu,  tapi tante ga tau kamu bakal suka apa nga,  soalnya yang tante bikin itu makanan kesukaannya Jungkook"

"Chaeyoung itu pemakan segalanya ma,  dia mah suka apa aja" kata Jungkook

Gw liat ke arah dia, hhmm. Iya gw pengen marah.

"kok kamu tau?"

"ya tau lah, masa kesukaan temen deket kita ga tau"jawab Jungkook bangga.

Apa maksud lo? Sok tau!!!

"semua fans Rose tau itu tante,  ga harus jadi orang dekat untuk tau itu" kata gw sambil ngelirik ke arah Jungkook

"kadang orang terdekat kita malah ga tau apa-apa" kata gw lagi, emosi gw kepancing.

"bener itu,  Rose kamu ga boleh terlalu percaya sama orang, apalagi status kamu sebagai idola"

Dengerin tu mama lo!!!

"iya tante,  kadang depan kita baik tapi malah ngehina di belakang kita"

Jungkook diam aja,  ngeliat gw dengan tatapan melas.

Ga boleh luluh!!!

Lo udah nyakitin gw, jadi wajar kalo gw begini.

Gw tarik tangan mama Joen ke sebuah butik ternama,  gw pengen beliin dia sesuatu karna dia uda baik banget sama gw.

"tante boleh ambil apa aja,  Rose yang bayar"

"ga usah ah,  tante bawa black card sendiri" kata dia sambil nunjuk ke Jungkook

Gw tertawa aja.

"ambil aja tante,  sebagai rasa trimasih Rose karna tante uda mau ketemu Rose hari ini"

"yaudah kalo gitu kamu yang milihin buat tante"

Gw putar-putar nyari dress yang pas untuk mama Joen,  sampe mata gw nemu satu dress yang lumayan, gw pikir cocok untuk mama Joen.

waste it on me!!! ®osekookWhere stories live. Discover now