10

1.3K 149 5
                                    

Rose pov

Jongkook, kelakuan aneh cowok satu ini berhasil bikin gw senyum-senyum sendiri. Ganteng dan lucu tapi aneh. Ga nyangka gw watak aslinya macam begitu. Andai fans nya tau!!!

"chaeng, kenapa sih dari tadi senyum-senyum sendiri?" jennie di yang duduk disamping gw pasti nyadar kalo dari td gw senyam senyum ga jelas. Btw kita masih di taxi.

"ga ada apa-apa unnie" jawab gw datar

"ingat jongkook ya?" tanya dia lagi.

"iya" jawab gw singkat

"kaya nya dia beneran suka sama lo"

"bukannya dia suka sama semua cewek ya?"

"emang dia begitu sama semua cewek?"

"yah mana gw tau"

"trus tadi itu apa? Asal ngomong?"

"dia itu mudah banget bilang suka unnie, padahal kita baru ketemu tadi, masa uda main bilang suka aja"

"trus?"

"dia maksa-maksa gw minta no biar bisa lebih akrab katanya"

"kasih aja lah, apa salahnya berteman"

"iya gw tau, tp dia itu pinter banget ngerayu. Gw takut kalo dia ada niat lain"

"dia beneran suka kali chaeng"

"unnie apa yang bisa kita harepin dari seorang yang dijuluki international playboy"

"lo juga taulah itu hanya julukan dari fans nya dia, belum tentu bener juga kan"

"ga tau ah, gw takut"

"suuzon aja lo ah, ingat chaeng ga smua cowok itu sama kaya mantan lo"

Bener!!!
Ga semua cowok brengsek. Tapi jangan salahin gw jg. Gw cuma ga mau sakit. Lebih baik gw hindari dan jauh-jauh dari hal yang beginian. Yang lama aja belum sembuh.

Jongkook pov

Gw sama V masih di restoran Jin hyung. Nunggu Jin hyung balik. Gw sibuk sama hp, lebih tepatnya sibuk ngestalk sosmednya Rose. Ini cewek berhasil bikin gw stress.

"creepy lo ah" kata V pas liat gw lagi stalking ig nya Rose.

"kaya lo dulu ga pernah ngestalk ig nya Jennie aja" jawab gw

"jadi prasaan lo ke Rose sama kaya prasaan gw ke Jennie?" banyak tanya nih bocah

"menurut lo?"

"yah, ga ada jawaban lain apa?" kesel

"hyung bantuin gw, gw mau deket sama Rose" melas

"gw bisa bantu apa"

"apa kek, tanya sama Jennie kek. Pokoknya gw harus bisa dapetin dia"

"kenapa sih lo? Ga pernah sebelumnya kaya gini"

"gw juga ga tau. Ini cewek susah banget didapetin. Gw kan jadi tertantang"

"kalo cuma gara-gara itu gw ga mau bantu. Lo tau kan Jennie itu protective banget kalo udah nyangkut soal membernya"

"jadi gimana dong?"

"lo pastiin dulu lah prasaan lo itu apa sebenernya, lo ga bisa main-main sama Rose"

"emang kenapa? Lo juga ga pernah peduli tuh pas dulu gw main sama cewe lain"

"Rose beda kook, pkoknya lo ga boleh main-main sama dia"

"ya kenapa? Masa lo main larang-larang tapi ga jelas alesan nya apa"

"Jennie pernah bilang kalo Rose pernah kecewa dulu, gara-gara itu sampe sekarang dia ga mau lagi berurusan sama cowok"

Oh ini rupanya. Ini ga akan bikin gw nyerah tapi malah buat gw makin ingin miliki dia. Gw kan bukan mantannya!!!

"trus lo sama Jennie gimana?" tanya gw sama V

"dia trima gw tp dia mau hubungan kita dirahasiain dari publik. Lo tau lah YG sama peraturan dating ban mereka" jawab dia

"baguslah. Sekarang giliran lo pada bantu gw. Dulu gw udah bantuin lo sama Jennie"

"lo pastiin dulu beneran suka nga sama Rose, gw ga mau hubungan gw sama Jennie brantakan cuma gara-gara obsesi lo itu"

"gw yakin" jawab gw dengan nada ga yakin

"tuh kan, gw tendang juga lo lama-lama"

"pokoknya bantuin gw, gw bakal mulai di MMA nanti"

"mulai apa?"

"ya mulai gerak lah, emang kaya otak lo lambat"

"uda minta tolong tapi masih kurang ajar"

"begitulah prasaan gw dlu hyung"

waste it on me!!! ®osekookWhere stories live. Discover now