Heyy heyy dear reader,, author datang bawa cerbung baru nih. . Iya sih masih gaje,, tapi semoga aja kalian suka ya 😂😂
Tenang aja yang can do you love me juga masih tetap di next kok.. Yang udah end cuma arti sahabat aja ya der reader..
Selamat membaca semuanya
.
.
.
.Pagi ini setelah 7hari sepeningal ibu juga bapak yang telah berpulang ke rahmatullah aku memutuskan untuk pergi merantau ke Bandung bersama dengan sahabat tersayang ku..
Dia lebih dulu kerja di Bandung dan saat bapak juga ibu meninggal dia sengaja pulang ke Semarang untuk memberikan support nya pada ku.. Dia pun mengajak ku kerja di tempat kerjanya,, dia memberitahu jika majikan nya sedang mencari pengasuh untuk cucu semata wayang nya karna sang majikan akan bertugas untuk berbulan2 di negera kincir angin Belanda..
Aku pun langsung meng'IYAkan ajakan nya tanpa menanyakan apa saja tugas ku dan berapa gaji ku karna bagi ku saat ini yang penting aku mempunyai pekerjaan bisa mendapatkan gaji untuk menyambung hidup dan yang paling penting supaya aku punya kesibukan agar tak selalu ingat dengan mendiang ibu juga bapak..
Sebelum kita berangkat ke Bandung ega sudah cerita kalo majikan nya sangat baik dan tak pernah merendahkan para ART yang berada di rumah jadi aku semakin yakin untuk bekerja di tempat nya..
Aku juga sahabat ku berangkat dri bandara Ahmad Yani Semarang sekitar pukul 13.00 ,, siang ini juga menjadi pengalaman pertama ku naik pesawat karna selama aku hidup aku tak pernah naik pesawat,, jangankan pesawat.. Naik kereta api juga gak pernah..
Aku kira sahabat baik ku ini yang membelikan tiket untuk ku,, namun ternyata bukan.. Tiket pesawat kami di belikan oleh nyonya besar nya yang nanti sore akan bertolak ke Belanda..
Beberap jam telah berlalu kini tepat pukul 15.45 aku sudah tiba di sebuah rumah yang sangat2 mewah dan luas.. Jika di kampung pasti rumah ini bisa di bangun untuk 10 rumah bahkan lebih heheheh....
tadi kami juga di jemput oleh pak supir utusan dari nyonya besar saat di bandara,, nyonya bilang jika dia ingin segera berjumpa dengan ku karna beberapa jam lagi dia akan pergi ke Belanda..
Setiba nya di depan pintu utama,, aku juga sahabat ku langsung segera masuk ke dalam rumah lalu berjalan menuju nyonya yang sedang asyik menonton TV ..
Assalamualaikum nyonya,, selamat sore.. Sapa sahabat ku yang langsung mencium punggung tangan sang nyonya besar..
Waalaikumsalam ega.. Suara lembut itu pun telah aku dengar dan sekarang sang nyonya berdiri dari sofa lalu berjalan ke arah ku..
Ini siapa ga?? Apakah dia yang akan menjaga kiran?? Nyonya yang sangat cantik jelita pun langsung bertanya kepada ega dengan nada yang sangat sopan..
Iya nyonya,, ini lesty sahabat saya dari kampung yang tempo lalu saya ceritakan kepada nyonya dan dia juga yang akan menjaga non Kirana nyonya.. Ega pun akhirnya mengenalkan ku pada nyonya Iis yang sangat cantik dan selalu tersenyum tipis,, nyonya pun langsung menyalami ku dan memperkenalkan nama nya dengan tetap tersenyum..
Selamat datang lesty,, semoga kamu betah kerja di sini dan semoga selalu sabar dalam mengurus Kirana.. Saya Iis.. Nyonya terlebih dahulu mengulurkan tangan dan langsung aku sambut dengan uluran tangan lalu sedikit tersenyum ke arah nyonya..
Terimakasih karna nyonya sudah memberi kesempatan saya untuk bekerja di sini.. Ucap ku dengan masih berjabat tangan dengan nyonya..
Kamu silahkan bersih2 badan lalu makan dan beristirahat dulu mumpung kiran masih tidur .. Dan saya akan bersiap2 karna 1jam lagi harus ke bandara.. Ucap nyonya yang mulai melepaskan jabatan tangan nya lalu mulai menjauh dari ku juga ega..
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In My Life
Short StoryKasih sayang seorang pengasuh yang sungguh luar biasa untuk nona kecil yang telah membuat nya bertahan hidup