16

1.7K 200 43
                                    

Hari bulan tahun berganti dengan begitu cepat,, tak terasa kini kiran sudah berusia 4 tahun..
Kiran tumbuh menjadi balita yang cukup kuat karna di usia nya yang masih sangat kecil dia sudah sering kali harus melakukan kemoterapi demi kesembuhan nya..
Jika 3 tahun yang lalu stadium nya masih awal,, kini sakit yang di derita kiran sudah brtmbh menjadi stadium 2,,namun semua keluarga tak pernah ada yang berputus asa,, mereka selalu memberikan pengobatan yang terbaik untuk kiran walaupun harus membuang banyak uang dan tenaga demi kesembuhan kiran balita yang mempunyai penyakit kanker darah stadium 2 namun selalu ceria dan tak pernah mengeluh sakit..

Siapakah orang yang selalu ada untuk kiran?? Jawab nya adalah lesty Shania Ega juga ridho.. Mereka yang selalu rela bolak balik Indonesia singapore demi pengobatan kiran,, mereka juga rela hidup di singapore selama 1tahun saat kiran harus di rawat secara intensif di rumah sakit khusus kanker..
Sedangkan oma juga opa kiran hanya sebulan sekali kembali ke Indonesia saat mereka tidak di sibukan dengan pekerjaan..

Jika kalian bertanya dimana kah sosok Rizki dady dari kiran,, dia sama sekali tak pernah muncul setelah kepergian nya menuju paris sekitar 3 tahun yang lalu..
Dia juga tak pernah memberikan kabar kepada ridho maupun Shania tentang keberadaan nya saat ini,, dan Rizki pun tak pernah menanyakan kabar kiran kepada lesty dari 3tahun lalu hingga saat ini. .

Kini ridho juga Shania pun sudah menikah,, mereka sengaja tak mau membeli rumah baru dan hanya hidup berdua,, mereka memilih tetap tinggal di rumah orang tua ridho supaya tetap dekat dengan kiran dan selalu bisa mengawasi pertumbuhan kiran..

Kiran pun kini sudah sekolah,, dia juga bisa bersekolah di sekolahan umum seperti anak2 seusia nya.. Kiran selalu berangkat sekolah di antar oleh ridho juga Shania saat mereka juga akan berangkat ke kantor dan akan di jemput lesty saat kiran sudah pulang sekolah..

Sampai saat ini kiran hanya tau jika lesty adalah bunda nya,, sedangkan ridho adalah oom nya dan Shania adalah aunty nya namun selalu dia panggil dengan sebutan papi mami. .
Sampai saat ini pula kiran tak pernah menanyakan di mana keberadaan sang ayah,, karna dia sudah merasa bahagia di kelilingi oleh orang2 yang selalu sayang pada nya dan selalu memanjakan diri nya..
Kiran juga mempunyai ibu ega yang juga selalu sayang dengan nya walaupun saat ini ega juga sudah mempunyai baby yang berusia 1tahun hasil pernikahan nya dengan rafly..
Sedangkan ridho juga Shania sampai saat ini masih menunda momongan demi fokus mengurus kiran..

Rizki pov

Tepat hari ini Putri kecil ku berusia 4 tahun,, dan hari ini aku juga sudah kembali menginjakan kaki ku di Indonesia negara yang sangat2 aku rindukan..
Ingin rasa nya setibanya di bandara nanti aku segera kembali pulang ke rumah untuk berjumpa dengan kiran dan menghujani wajah nya dengan kecupan hangat ku..
Aku bahagia karna kiran tumbuh menjadi anak yang kuat dan semakin sehat,, yahh walaupun aku memang tak pernah ada untuk nya selama ini namun aku selalu bisa mendapatkan info tentang kiran dari orang suruhan ku..

Jika kalian bertanya dimana kah aku selama ini hingga tega menelantarkan Putri semata wayang ku jawab nya adalah selama ini aku tinggal di Jerman,, mulai merintis usaha baru dari nol setelah Tasya berhasil mengambil semua aset yang ku miliki..

3 tahun yang lalu setelah kami pulang berlibur dari paris,, aku sudah tiba di Indonesia setelah berlibur selama 2minggu.. Namun saat aku ingin pulang ke rumah,, Tasya selalu mempunya cara agara aku tak kembali menemui kiran juga keluarga ku.. Hingga akhirnya 3bulan setelah kepulangan kami dari paris dia sempat mendatangi ku saat aku berada di kantor,, dia melempar beberapa tumpukkan map di atas meja kerja ku lalu menyuruh ku keluar dari kantor saat itu juga..

Aku tak langsung keluar,, mencoba membuka dan membaca apa saja isi dalam map tersebut hingga Tasya berani membentak ku dan menyuruh ku keluar dari kantor seraya berucap jika kantor ini sudah menjadi milik nya karna aku sudah menanda tangani surat yang berisikian jika aku memberikan semua aset yang ku miliki untuk Tasya padahal aku tak pernah merasa menanda tangani itu semua..

Jangan tanyakan bagimana perasaan ku waktu itu,, aku yang sudah sangat emosi bahkan sampai menghajar Tasya habis2an hingga aku menyeretnya nya melewati tangga darurat dan Tasya pun tergelincir saat dia tiba2 tak sadarkan diri,, tubuh nya yang menggelinding melewati 100 anak tangga membuat nya koma selama 2bulan..

Setelah ada nya kecelakaan itu,, aku pun tak bisa kembali ke kantor dengan alasan jika kantor ini milik Tasya dan aku tak lagi di terima kerja di kantor tersebut,, semua aset yang ku miliki bahkan sudah tak bisa lagi aku gunakan termasuk beberapa kartu atm yang memenuhi dompet ku..
Saat itu aku tak bisa berfikir sama sekali,, ingin rasa nya kembali menemui ridho untuk meminta bantuan pada nya namun rasa nya sangat malu dan pasti ridho juga akan menertawaiku karna saat ini aku tak mempunyai harta sepeser pun dan tak mendengarkan ucapan nya waktu itu..

Saat itu hanya jam tangan yang masih melingkar dalam tangan ku yang menjadi harta ku satu2 nya,, aku pun terpaksa menjual nya untuk biaya menuju Jerman menemui papah juga mamah yang membuka kantor di sana..
Setelah berjumpa dengan mamah papah,, semua nya yang terjadi tak semudah dan seindah yang ku bayangkan..
Papah tak memberikan apa yang aku mau.. Papah hanya memberikan modal sebuah laptop dan dari laptop tersebut aku harus bisa menghasilkan uang jika aku ingin makan..
Aku pun tak tinggal bersama mereka,, mereka hanya memberikan sebuah rumah berukuran sangat kecil untuk ku supaya tak merasakan dingin dan panas..

Di saat hanya ada laptop untuk menyambung hidup,, aku bertekat untuk bangkit dan tak lagi mengingat semua masa lalu ku,, jika aku masih saja terpuruk dan tak bangkit maka aku tak akan bisa berjumpa dengan kiran karna aku tak mau kembali ke Indonesia sebelum sukses dan bisa membahagiakan kiran..
Aku akhirnya mencoba menciptkan apk belanja online antar negara,, 5 bulan pertama usaha ku tak pernah membuahkan hasil namun aku tetap harus semangat hingga akhirnya saat usaha ku berjalan 6 bulan apk yang aku ciptakan melejit dengan begitu memuaskan dan menghasilkan pundi2 rupiah hingga sekarang setelah kurang lebih hampir 2.5 tahun aku sudah bisa mendirikan perusahaan di Jerman dan memperkerjakan beberapa pegawai berasal dari Indonesia yang sedang menimba ilmu di Jerman..

Kini aku juga mempunyai tangan kanan yang sangat bisa untuk aku percaya karna dia juga yang membantu ku untuk membesarkan usaha ku,, dia juga berasal dari Indonesia dan saat ini sedang kuliah di Jerman karna mendapatkan biasiswa dari pemerintah Indonesia..
Dia juga yang meyakinkan ku untuk kembali ke Indonesia untuk melihat kiran,, dan berjanji akan menangani semua pekerjaan yang biasa aku lakukan..

Aku pun tak percaya begitu saja walaupun aku dan dia sudah kenal cukup lama,, namun karna papah juga sudah berjanji akan membantu mengurus perusahaan saat aku kembali ke Indonesia akhirnya aku pun memutuskan untuk kembali ke Indonesia saat hari ulang tahun kiran yang ke 4..

Saat ini aku sudah berada di dalam taksi yang akan membawa ku menuju ke rumah,, perasaan ku kali ini sangat bahagia karna sebentar lagi akan berjumpa dengan kiran..
Setelah 80 menit berada di perjalanan kini aku sudah sampai di depan rumah yang sangat2 aku rindukan,, aku segera turun dari taksi lalu berjalan ke arah gerbang dan dapat ku lihat pak joko satpam yang dari dulu bekerja di rumah ini terlihat sangat terkejut saat melihat ku tersenyum ke arah nya..

Adennn.. Ya allah aden kemana aja?? Ucap pak joko yang langsung memeluk ku dengan sangat erat..

Kerja pak.. Pak joko apa kabar?? Jawab ku yang juga memeluk nya. .

Alhamdulillah den bapak sehat.. Ya allah aden ini bener aden Rizki kan?? Pak joko mulai melepaskan pelukan nya lalu menatapku dengan mata nya yang mulai berkaca2 dan mengusap kedua pipi ku..

Iya pak,, ini iki.. Bapak jangan sedih dong.. Masak bapak nangis sih.. Kan iki udah pulang.. Jawab ku yang tersenyum ke arah pak joko lalu menepuk lembut pundak nya..

Bapak masih gak percaya ka.... Belum sempat pak joko melanjutkan ucapan kini ada suara seorang anak kecil yang sedang berlari ke arah pak joko dan memanggil pak joko dengan panggilan kakek..

Kakekkkkk... Teriak seorang anak kecil yang berlari ke arah pak joko dan pak joko pun langsung berjongkok menerima pelukan anak kecil itu..

Jangan lari ya nak,, nanti jatuh kalo princess lari.. Ucap pak joko dengan begitu lembut dan masih memeluk anak kecil itu yang ku yakini jika itu adalah kiran..

Kan kilan lindu sama kekek.. Jawab anak itu dengan suara yang sangat mengemaskan walaupun tak bisa mengucapkan huruf R

Kakek juga rindu princess.. Jawab pak joko yang melepaskan pelukan dari kiran lalu mengusap lembut rambut kiran yang terurai dengan Indah..

Princess kita mandi dulu yuk.. Nanti keburu mami papi pulang,, Ucap seseorang yang aku yakini jika dia adalah suster dari kiran karna kiran langsung menjawab ucapan orang tersebut dengan
" oke sus "

Angel In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang