part 9

4.1K 366 138
                                    

Suara adzan dhuhur sudah terdengar di kamar kiran,, lesty yang masih terlelap pun segera bangun untuk menjalankan sholat dhuhur,, setelah sholat lesty terlebih dulu membuat makanan untuk Kirana dan langsung membangunkan kiran dengan menciumi kedua pipi gembul nya setelah makanan sudah siap..

Sudah jam makan siang sayang,, ayo cepat bangun.. Dady juga sudah pulang dan ingin bermain bersama denganmu.. Ucap lesty yang masih saja menciumi pipi Kirana..

Selamat siang sayang nya bunda.. Sapa lesty saat Kirana mulai membuka mata dan tersenyum tipis ke arah nya..

Kita turun y nak,, bunda sudah siapin makanan untuk kiran.. Lesty pun menggendongnya kiran menuju ruang keluarga..

Setelah sampai di ruang keluarga kini lesty segera mendudukan kiran di kursi makan nya lalu ia mulai menyuapi kiran dengan pure buah mangga yang menjadi makanan kesukaan kiran saat ini..

Dengan lahap dan sangat antusias bayi berusia 7 bulan itu menyantap hingga habis makanan yang telah di siapkan lesty hanya dalam hitungan menit.. Selesai kiran makan lesty segera memberikan air putih untuk minum nya dan lesty pun langsung membersihkan mulut kiran dengan tisu basah yang sudah ia siapkan..

Selesai makan kini lesty membawa kiran ke tempat bermain yang berada di lantai 2,,lesty merebahkan tubuh kiran di atas matras halus berukuran cukup luas.. Kiran pun nampak begitu happy saat sudah berada di atas matras,, dia heboh membolak-balik badan nya ke kiri juga ke kanan dengan celotehan nya yang menggema memenuhi ruang bermain nya hingga suara seseorang yang pasti tak asing bagi kiran sedang berdiri di depan kamar lalu melambaikan tangan nya ke arah kiran..

Kiran semakin heboh saat melihat sosok dady kesayangan nya yang masih berdiri di depan pintu kamar,, kiran pun berusaha merangkak sekuat mungkin supaya bisa menemui dady kesayangan nya dan hanya dalam 2 kali merangkak kiran langsung terjatuh ke kanan karna belum begitu kuat merangkak..

Rizki yang melihat Putri kesayangan nya terjatuh pun langsung berlari ke arah kiran dan langsung memeluk tubuh kiran dengan sangat erat,, dia juga mengecup semua wajah kiran dengan penuh kasih juga rasa gemes hingga membuat kiran tertawa karna merasa geli..

Pinter banget anak dady udah bisa merangkak.. Ucap rizki saat mengecup kedua pipi gembul milik kirana..

Baru pertama lho dia merangkak.. Sahut lesty yang melihat ke arah rizki..

Sungguh?? Ucap rizki tak percaya..

Iya.. Jawab lesty singkat dengan tersenyum..

Kiran sudah makan?? Tanya rizki pada lesty..

Sudah.. Dia lagi suka banget sama pure mangga.. Jawab lesty dengan senyum Indah nya..

Iya gpp,, sesuka dia aja lah.. Jangan di paksain kalo emang gak suka,, takut kalo dia trauma malah nanti susah makan.. Ucap rizki yang melihat ke arah lesty dan di beri anggukan oleh lesty..

Sore nanti kiran biar ikut aku jalan2..aku ingin quality time sama dia.. Ucap rizki yang masih Setia memandang wajah Ayu kiran..

Iya.. Nanti mau pergi jam berapa?? Biar semua nya aku siapin dulu.. Ucap lesty yang melihat ke arah rizki..

Jam 4 ajalah biar gak kemaleman..aku lagi pgen jalan ber 2 sama kiran doang.. Ucap rizki yang telah melihat ke arah lesty sekilas ..

Iya .. Jawab lesty dengan tersenyum tipis..

Ya udah aku ke kamar dulu sama Kiran,, Rizki pun bangkit dari tempat duduknya lalu menggendong kiran dan langsung berjalan ke arah kamar nya..

Lesty POV

Angel In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang