Sore ini lesty sedang termenung dalam diam seraya memandangi wajah Ayu dari kiran yang berada dalam layar hp nya..
Baru saja beberapa jam tak berjumpa dengan kiran,, kini lesty sudah merasakan rindu yang teramat sangat.. Bahkan fikiran nya kini juga hanya di isi dengan kiran kiran dan kiran..Mikirin kiran ya?? Ega pun menepuk lembut pundak lesty hingga membuat lesty tersadar dari lamunan nya..
Iya.. Rindu banget sama princess.. Lesty tersenyum tipis ke arah ega yang juga sedang tersenyum ke arah nya.. Ada urusan apa ya a iki ke Jakarta pake bawa kiran segala lagi..
A iki ke jakrta buat nemuin calon istri nya. . Ucap ega yang menatap lesty dengan serius..
Calon istri?? Jawab lesty dengan begitu terkejut..
Iya,, kmren waktu pergi sama a rafly aku gak sengaja denger waktu a rafly telfonan sama itu cewek calon istri a iki.. Denger2 sih temen a iki waktu SMA.. Ega pun menjelaskan apa yang terjadi dengan tatapan yang sangat serius sedangkan lesty hanya terdiam dan menunduk..
Heyy less.. Kok diem aja sih,, jangan sedih dong.. Aku kan cuma cerita yang sebenarnya aja,, aku gak ingin kamu terlalu berharap sama a iki.. Aku gak mau kamu sedih nanti nya.. Ega yang tadi nya terlihat serius kini berubah menjadi panik saat melihat sang sahabat sudah termenung dan meneteskan air mata..
Aku emang salah ga,, aku terlalu berharap.. Aku terlalu berkhayal untuk bisa bersama dengan a iki.. Lesty pun mulai bersuara dengan AIR mata yang mulai membasahi wajah Ayu nya..
Jangan nangis dong les.. Aku kan sedih kalo kamu nangis.. Kita kan juga belum tau yang sebenarnya terjadi,, siapa tau kemaren aku salah denger.. Udah ah lupain aja ucapan ku yang tadi. . Ega pun mengusap air mata yang sudah membasahi pipi lesty dengan ibu jari nya..
Saat ega masih berusaha untuk menenangkan lesty,, kini Ridho yang baru saja pulang dari kantor pun tak sengaja melihat 2 gadis yang telah di anggap nya seperti adik kandung nya sedang berpelukan di meja makan dengan posisi lesty yang masih menangis dan sedang berada dalam pelukan ega..
Ridho yang merasa penasaran pun segera mendekati lesty juga ega yang masih belum menyadari akan kepulangan nya walaupun tadi Ridho sudah mengucapkan salam..
Heyy geulis geulis.. Ucap ridho yang sudah berada tepat di samping ega juga lesty dan menbuat 2 gadis cantik itu terkejut..
Astagfirullah a idho ngagetin aja ih.. Ucap salam dulu kek.. Protes ega yang langsung melepaskan pelukan nya dari lesty lalu menatap malas ke arah ridho..
Hallo nyonya rafly,, tadi idho udah salam lho ya.. Malah sampai berulang kali tapi kalian tetap diem aja dan masih asyik berpelukan.. Ridho pun menjauh dari ega juga lesty lalu duduk di kursi yang berada di ruang makan..
Hehehe... Sorry deh kalo gitu,, ega gak denger dong berarti.. Ega yang merasa malu pun langsung menggaruk kepala nya yang tak gatal dan tersenyum paksa ke arah Ridho..
Lesty kenapa nangis?? Ada masalah sama ega?? Tanya Ridho yang menatap ke arah lesty..
Engak atuh boss.. Ega mah gak bakal ada masalah sama lesty.. Iya kan les?? Jawab ega dengan semangat dan langsung memeluk lesty dari samping..
Engak kok a.. Saya gak ada masalah sama ega.. Jawab lesty dengan menundukkan kepalanya..
Kok nangis kenapa?? Kalo ada masalah di bicarakan baik2 ,,jangan di pendem sendiri.. Apa kamu lagi rindu keluarga di kampung?? Apa gaji nya kurang?? Mau nambah gaji?? Tanya Ridho pada lesty dengan pertanyaan yang beruntun namun hanya di jawab lesty dengan gelengan kepala..
Lalu kenapa?? Kangen sama princess?? Tanya ridho yang mengangkat dagu lesty agar dirinya bisa melihat lesty..
Iya a.. Saya rindu dengan non kiran.. Alibi lesty pada Ridho karna tak mungkin ia jujur jika ia nangis karna memikirkan ucapan dari ega. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In My Life
Truyện NgắnKasih sayang seorang pengasuh yang sungguh luar biasa untuk nona kecil yang telah membuat nya bertahan hidup