PART 7

3.1K 295 26
                                    

Akhirnya bisa nepati janji dengan mengUP part 7 di hari senin walaupun part kali ini entah nyambung apa engak karna mata jari juga otak sedang tak sejalan karna masih merasa lelah 😂🙏

Jangan pada nanyakin can do you love me dulu ya guys,, udah di bikin baru dapat 1000 kata dan belum bisa mikir lagi,, secepatnya bakal di next deh ya kalo otak jari sama mata udah sejalan semua 😂

Mon maap juga buat semua yang komen di part 6 gak sempet di balesin semua,, nanti deh kalo ada waktu di balesin.. Pokoknya makasih banyak untuk reader semua nya yang selalu kasih support buat author.. Peluk cium untuk kalian semua 🤗😘 sehat bahagia sukses selalu reader2 semua nya 🙏🙏

Kiranya cukup sekian aja deh ya pidato dari author,, cuss ah langsung di baca saja.. Btw selamat berlibur ria ya buat adek2 yang liburan,, dan buat yang masih kerja semangat kerja nya 💪💪💪
.
.
.
.
.

Hari demi hari berganti dengan begitu cepat,, tepat hari ini kirana sang bayi gembul nan cantik jelita juga sudah menginjak usia yang ke 6 bulan.. Dan tepat hari ini juga dia akan merasakan rasa baru yang akan menghiasi Indra perasa nya..

Yupss hari ini di saat hari weekend adalah hari pertama Kirana untuk merasakan makanan pertama selain susu formula,, shania yang pagi2 sekali sudah datang ke rumah pun sedang sibuk menyiapkan makanan untuk kirana tentunya dengan bantuan lesty yang juga tak kalah antusias untuk menyiapkan makanan pertama untuk kirana..

Setelah makanan siap lesty pun segera mengambil kiran yang sedang bermain dengan dady juga papi nya di ruang keluarga,, kiran juga sudah mandi sejak pukul 8 dan pagi ini yang memandikan kiran adalah sang dady kesayangan..

Kini semua anggota keluarga sudah berkumpul di ruang keluarga,, mereka berbondong2 menyaksikan nona kecil di rumah ini untuk pertama kali nya makan.. Dengan sangat hati2 lesty mendudukan kiran di atas kursi makan nya dan tak lupa juga memasangkan seatbelt untuk kiran..

Rizki Ridho juga shania pun berebut untuk menyuapkan makanan pertama pada kiran,, sedangkan lesty hanya tersenyum melihat kiran yang terlihat sangat antusias untuk makan pagi..

Gue dulu lah yang nyuapin kan gue dady nya kiran.. Ucap rizki yang mengambil alih sendok dari tangan shania..

Gak bisa lah,, kan nia yang bikinin makanan buat princess jadi harus nya nia dulu lah yang nyuapin.. Jawab shania yang tak mau kalah dari rizki dan kembali mengambil sendok makan kiran dari tangan rizki..

Papi nya dulu lah yang harus nya nyuapin,, kan princess sayang nya papi.. Timpal Ridho yang mengambil paksa sendok kiran pada tangan shania..

Gue dulu lah.. Kalian tu ngalah ngapa,, makanya kalo mau yang kayak princess buruan nikah biar punya yang kayak gini juga.. Ucap rizki yang kembali mengambil sendok kiran pada genggaman ridho..

Udah deh gak usah berebut,, kalo berebut kapan princess nya makan.. Lesty pun menengahi perdebatan antara rizki ridho juga shania..

Udah deh biar aa iki aja yang nyuapin kiran.. Ucap shania dengan nada pasrah nya..

Yah gitu dong..itu nama nya baru adik ipar kesayangan.. Jawab rizki dengan tersenyum ke arah shania..

Dengan berhati2 rizki menyuapkan makanan pada mulut kiran,, sebelum nya dia juga sudah membacakan doa sebelum makan pada kiran,, baru saja sendok kecil berisi sedikit makanan masuk ke dalam mulut kiran kini bayi berusia 6 bulan tersebut langsung menangis histeris dan menyemburkan makanan yang sudah masuk ke dalam mulut nya hingga membuat semua nya bingung dan takut jika terjadi hal buruk pada kiran..

Dengan sigap lesty langsung mengambil kiran dari kursi lalu memberikan air putih menggunakan sendok hingga membuat kiran sedikit memelankan suara tangisan nya..

Angel In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang